Seleb

Imbau di Rumah Aja Pakai Nyanyian, Yuni Shara Bikin Auto Meleleh!

Yuni Shara bikin salah fokus netizen nih saat nyanyi di rumah aja!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Yuni Shara (Instagram @yunishara36)
Yuni Shara (Instagram @yunishara36)

Matamata.com - Di tengah wabah virus Corona, Yuni Shara ikut mengimbau agar tetap di rumah aja.

Hal ini diketahui dari sebuah video dari akun Twitter @sheque pada hari Minggu (5/4).

Tampak Yuni Shara terlihat menggunakan makeup simpel dengan rambut keriting yang dikuncir simpel atas.

"Assalamualaikum saya Yuni Shara. Saudaraku dimanapun anda berada, semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan lindungan Allah. Selalu jaga jarak, jaga kebersihan dengan cuci tangan, kalau ada waktu jemuran setiap jam 10 pagi," ujar Yuni Shara.

Wajah Yuni Shara. (Twitter/sheque)
Wajah Yuni Shara. (Twitter/sheque)

Kakak Krisdayanti ini pun menghimbau agar menunda mudik untuk memutus rantai covid 19.

Wajah Yuni Shara. (Twitter/sheque)
Wajah Yuni Shara. (Twitter/sheque)

"Terus yang mau mudik, ditunda dulu mudiknya supaya keadaan ini cepat berakhir karena kita harus mutus mata rantai dari covid 19 ini dan kita nggak bikin capek tenaga para medis dan petugas keamanan kita. Jadi sebaiknya kita di rumah aja." ujarnya.

Yuni Shara pun lantas menyanyikan lagu bikinannya tentang bekerja, beribadah di rumah saja.

Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)
Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)

Video ini pun lantas membuat deretan netizen Twitter meleleh. Banyak yang mengatakan Yuni Shara tak menua sama sekali dan sangat memikat.

@epiluckylaki : "Ya Allah, ini bener-bener resistant terhadap aging ya, Mbak Yuni.."

@DiniHaruti : "Mbak Yuni wajahnya jadi panjang dan ga berkerut..pasti pake vitamin formalin,"

@MitaWullur : "Duuuuh si cantik udah bersabda. Hayo pada nurut,"

@meow_leader : "Makin berumur ko makin cakep si mbak ini..Astonished face,"

Wah, wajah Yuni Shara emang bikin meleleh banget nih saat nyanyi di rumah aja! Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report