Seleb

Hasil Rapid Test Negatif, Andrea Dian: Puji Tuhan!

Andrea Dian ucapkan syukur hasil rapid test negatif.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Andrea Dian (Instagram @andreadianbimo)
Andrea Dian (Instagram @andreadianbimo)

Matamata.com - Kabar gembira datang dari Andrea Dian yang sempat terinfeksi virus corona. Istri Ganindra Bimo ini membeberkan hasil rapid test miliknya yang kini negatif. 

Pamer wajah ceria, Andrea Dian mengucap syukur seraya berterima kasih atas doa masyarakat untuk kesembuhannya.

“Guys, mau kasih tau hasil rapid tesnya tadi siang, Puji Tuhan negatif,” kata Andrea Dian di Instagram Story, Rabu (1/4/2020).

Meski negatif, Andrea masih harus menjalani serangkaian tes lainnya hingga belum bisa pulang ke rumah dari Rumah Sakit Darurat, Wisma Atlet, Jakarta Utara. 

“Aku masih harus mengikuti beberapa tes lagi. Kalau hasilnya bagus, kemungkinan aku bisa pulang. Doain ya,” pinta sang model.

Hasil rapid test Andrea Dian negatif virus corona [Instagram/@ganindrabimo]
Hasil rapid test Andrea Dian negatif virus corona [Instagram/@ganindrabimo]

Kabar baik ini juga telah diketahui Ganindra Bimo. Aktor Headshot ini mengunggah cuplikan video call bersama sang istri di postingan Instagram.

“Puji Tuhan hasil tesnya negatif,” tulis Bimo sambil bersyukur.

Dia pun terus berdoa agar sang istri bisa melalui serangkaian tes dan kembali menunjukkan hasil yang baik dan bisa berkumpul kembali. 

Andrea Dian positif virus corona pada 22 Maret 2020. Lewat Instagram pribadinya dia mengumumkan kalau dia diisolasi di rumah sakit rujukan pemerintah yang menangani COVID-19.

Andrea dipindahkan ke Wisma Atlet pada 28 Maret 2020 dan mengaku kondisinya sudah lebih baik. Ganindra Bimo sendiri sering update Instagram untuk ungkap rasa kangen dan video call sama istri. [Rena Pangesti]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report