Seleb

Rayakan Ultah Suami di Ruang Isolasi, Andrea Dian: Bukan Hadiah Terbaik

Andrea Dian berjanji akan segera pulang.

Linda Rahmadanti

Andrea Dian (Instagram @andreadianbimo)
Andrea Dian (Instagram @andreadianbimo)

Matamata.com - Minggu (29/3), Ganindra Bimo berulang tahun yang ke 32. Di momen spesial sang suami, Andrea Dian lantas memberikan ucapan romantisnya di ruang isolasi. 

Dalam Instagramnya, Andrea Dian mengunggah video bersama Ganindra Bimo lengkap dengan ucapan selamat ulang tahun romantis.

"Happy Birthday @ganindrabimo, suami tercinta ku, mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku nggak bisa ada disamping kamu," tulis Andrea Dian sebagai caption.

Andrea Dian yang tidak bisa merayakan hari lahir sang suami, hanya bisa berdoa dari ruangan isolasi di rumah sakit rujukan pemerintah untuk pasien positif corona (Covid-19).

"Tapi aku berdoa, supaya Tuhan selalu membimbing & memberkati kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan, dan semoga kamu juga bisa menjadi terang dan garam dunia," ucapnya.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo [Instagram]
Andrea Dian dan Ganindra Bimo [Instagram]

Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Ganindra Bimo yang menjadi suami siaga dan penuh kasih sayang. Pasangan yang selalu tampil romantis ini tengah dipisahkan karena Andrean Dian dinyatakan positif terinfeksi covid-19.

"I love you baby, terima kasih suami hebat ku, kamu selalu ada buat aku dalam keadaan apa pun, walaupun sebenernya terkadang terasa berat. Kamu tetep support aku setia sayang sama aku," ujarnya.

Andrean Dian pun berjanji kepada Ganindra Bimo bahwa ia akan berjuang melawan virus corona (Covid-19) hingga sembuh dan dapat berkumpul kembali dengan suami tercinta.

"Sabar ya sayang, aku pasti sehat & pulang. Aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini. Karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencananya. Sabar ya baby. Aku sayang kamu sekarang dan selamanya, sampai maut memisahkan. Tuhan Berkati, Wife," tulis Andrea Dian.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo [Instagram]
Andrea Dian dan Ganindra Bimo [Instagram]

Melihat unggahan sang istri, Ganindra Bimo pun tak kalah romantisnya mengomentari video mereka.

"Tolong cepat sembuh. Aku membutuhkan mu," tulis Ganindra Bimo dalam bahasa Inggris.

"Iya sayang pasti. Love you," balas Andrea Dian. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report