Seleb

Secara Online, Putusan Cerai Vicky Prasetyo - Angel Lelga Akan Dibacakan

Putusan cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan dibacakan 30 Maret 2020.

Tinwarotul Fatonah

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Suara.com/Sumarni)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kondisi Indonesia yang tengah dilanda virus corona, sidang putusan cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan dibacakan secara online. Hal itu pun dibenarkan oleh pengacara Vicky, Sri Dharen.

Jika tidak ada halangan, hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan mengumumkan perceraian Vicky dan Angel pada 30 Maret 2020.

"Iya jadi sidang keputusan akan diumumkan secara online. Cuma konteksnya nanti dikabari deh, gimana hasilnya. Kemungkinan besar sih harus diputuskan secar azaz kesederhanaan," kata Sri Dharen melalui sambunga telepon.

"Ya maksudnya tanpa dibikin ribet lah. Karena terkait dengan keadaan corona seperti ini, orang nggak akan hadir," jelas Sri Dharen.

Sri Dharen mengakui kalau Vicky Prasetyo maupun Angel Lelga sepakat untuk mempercepat sidang cerai, lantaran keduanya tak ada keinginan untuk mempertahankan rumah tangga.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram)

Selain itu, Sri Dharen juga menegaskan kalau kliennya tak pernah meminta harga gono-gini, seperti yang sempat digembar-gemborkan pihak Angel Lelga.

"Nggak lah (gono-gini). Kita main real aja, kalau sudah nggak cocok sudah saja putus selesai, cari kehidupan baru," kata Sri Dharen menegaskan.

Jadi kalau tidak ada kendala Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan resmi bercerai pada 30 Maret mendatang. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report