Seleb

Nikita Mirzani Ungkap Kebenaran Hubungannya dengan Duda

Benarkah Nikita Mirzani berpacaran dengan duda?

Linda Rahmadanti

Nikita Mirzani (MataMata.com/Ismail)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Nikita Mirzani belakangan digosipkan tengah dekat dengan seorang duda

Mengenai hal tersebut, wanita yang kerap disapa Nyai ini akhirnya angkat bicara. 

"Aku mah siapa saja, aku mah lagi demen freelance. Aku itu lagi banyak kerjaan jadi kalau punya pacar nanti puyeng, jadi freelance aja," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Ibu tiga anak ini mengaku belum siap menjalin hubungan serius. Niki sapaan akrabnya menargetkan tiga tahun untuk kembali merajut asmara.

"Ketika lagi pengin curhat ya baru, ketika lagi pengin ngapain ya sudah ayo, sudah lah sama sama dewasa aja. Nanti kalau mau serius serius nanti tiga tahun lagi setelah ini baru," ucapnya.

Bukan tanpa sebab menargetkan tiga tahun, perempuan 34 tahun ini beralasan sedang sibuk syuting.

"Iya ini kan gue baru dapat program baru lagi live malam malam, jadi kalau bagi waktunya gimana, gue sama anak gue aja ribet nih sekarang," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani membawa sepedamotor seharga Rp 700 juta saat mendatangi PN Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020). [Evi Ariska/Suara.com]
Nikita Mirzani membawa sepedamotor seharga Rp 700 juta saat mendatangi PN Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020). [Evi Ariska/Suara.com]

Karena terlalu sibuk, Nikita Mirzani sampai diprotes oleh putranya, Azka Aqila Ukra. Dia tidak bisa membayangkan apabila punya pacar saat-saat ini.

"Anak gue ini Azka sudah mulai komplain, 'Kok setiap Sabtu Minggu jarang banget keluar' gitu kan, nah sudah kacau, makanya Sabtu Minggu gue enggak pernah ambil syuting jadinya sama anak-anak," terangnya.

"Apa lagi ini lagi libur kepenginnya anak-anak ke mana cuma kan Niki kasih tahu 'Ini libur bukan karena libur, ini libur karena virus' bukan virus musuhnya kumkum," sambungnya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report