Seleb

LIVE: Proses Pemakaman Suami Intan RJ

Begini suasana pemakaman suami Intan RJ. Live di Matamata.com!

Tinwarotul Fatonah

Intan RJ dan suami, Wahyu Indra Utama (Instagram/@intanrj22)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Intan RJ. Wahyu Indra Utama, suami Intan RJ meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, Sabtu (14/3/2020) sekitar pukul 11.12 WIB. Sebelum meninggal, Wahyu Indra mengalami koma karena penyakit infeksi paru-paru.

Namun rupanya, penyebab suami Intan RJ meninggal dunia bukan hanya infeksi paru. Tepatnya pada Desember 2019, Wahyu Indra sempat mengalami jatuh dari tangga.

"Ada benturan jatuh dari tangga, sehingga menyebabkan luka dan akhirnya diketahui saat diperiksa ada infeksi paru-paru," kata adik kandung Wahyu Indra, Anton saat ditemui di Rumah Sakit MMC Kuningan, Sabtu (14/3/2020).

Awalnya suami Intan RJ tak merasa ada sesuatu yang aneh dari tubuhnya saat pertama jatuh dari tangga. Namun usai dirawat di Rumah Sakit MMC Kuningan, luka bekas operasi Wahyu mengalami infeksi.

"Tapi sebulan kemudian, pas dibawa ke rumah sakit baru ketauan baru ada keluhan sakit. Dan akhirnya diketahui kalau bekas setelah operasi itu memar dan semakin parah juga penyakitnya," ungkap Anton.

Intan RJ dan suami. (Instagram/@intanrj22)
Intan RJ dan suami. (Instagram/@intanrj22)

Rencananya jenazah suami Intan RJ, Wahyu Indra Utama akan dimakamkan di TPU Duri Kepa, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kondisi Intan RJ saat ini diungkap Anton sudah mulai membaik dan nampak ikhlas melepas kepergian sang suami.

"Keadaannya (Intan RJ) sudah ikhlas dan pasrah yah, sempat shock pastinya," tutur Anton.

Intan RJ semasa hidupnya sering mengunggah kebersamaan dengan suami di Instagram. Keduanya diketahui langsung menikah dalam jangka waktu 6 bulan usai perkenalan. [Herwanto]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report