Seleb

Kabar Duka, Suami Intan RJ Meninggal Dunia

Suami Intan RJ sempat mengalami koma.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Intan RJ (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Intan RJ (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Keluarga aktris Intan RJ tengah diselimuti kabar duka. Wahyu Indra Utama, suami Intan RJ meninggal dunia hari ini, Sabtu (14/3/2020) sekitar pukul 11.12 WIB.

Salah seorang kerabat Intan RJ membenarkan kabar tersebut. Menurut informasi, Wahyu Indra akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Saleh nomor 45 M, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Intan RJ bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]
Intan RJ bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]

Sejak Selasa (10/3/2020) malam, suami Intan RJ memang dirawat di Rumah Sakit MMC Kuningan. Wahyu Indra bahkan langsung koma ketika dilarikan ke rumah sakit.

Intan RJ menolak untuk diwawancara saat dihubungi awak media. Karena tengah kalut menunggu kabar baik dari suami, artis 35 tahun itu pun kemudian memberikan pernyataan kepada wartawan melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Intan RJ (kiri) bersama kerabat. [dokumentasi pribadi]
Intan RJ (kiri) bersama kerabat. [dokumentasi pribadi]

Intan RJ mengakui kalau tahun suaminya dirawat setelah mendapat telepon dari pihak rumah sakit. Saat itu, Intan sendiri posisinya tengah berada di rumah karena ada tamu yang berkunjung.

"Sekitar pukul 19.43 WIB rumah sakit telepn dan mengabarkan kondisi suamiku Indra Utama menurun. Dipasang alat ventilator untuk bantu napas, karena sudah mulai susah napas," kata Intan RJ dalam keterangannya.

Diketahui Rizky Jaenab atau biasanya dipanggil Intan RJ merupakan seorang penyanyi, aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia. Pemakaman suami Intan RJ akan dilakukan Sabtu ini sekitar pukul 15.30 WIB. [Ferry Noviandi]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report