Seleb

LIVE: Pablo Benua Sempat Keluar Penjara, Ini Komentar Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq komentari perihal Pablo Benua keluar dari penjara, saksikan LIVE-nya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Fairuz A Rafiq. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq ikut menanggapi kabar beredarnya foto Pablo Benua nongkrong di kafe . Ini setelah banyak pesan lewat DM Instagram ke dirinya. Diketahui Banyak netizen yang menyayangkan Pablo bisa dengan santainya keluar penjara dan nongkrong di kafe.

Pihak Pablo Benua sendiri sudah mengklarifikasi kalau itu terjadi atas izin dan pengawalan polisi. Meski demikian, Fairuz pun tampak bereaksi mengetahui fakta tersebut.

Meski dirinya dibuat bingung dan syok karena kenyataan Pablo Benua bisa dengan bebas keluar penjara. Ia bersyukur karena itu akhirnya terbongkar ke publik.

"Sepandai-pandai orang menutupi kejahatannya pasti akan terungkap juga nantinya," ungkap Fairuz A Rafiq membalas pesan netizen.

Respons Fairuz A Rafiq tahu foto Pablo Benua nongkrong di kafe. (Instagram)
Respons Fairuz A Rafiq tahu foto Pablo Benua nongkrong di kafe. (Instagram)

Pun ia berterima kasih sudah banyak yang memberikan info terkait foto Pablo nongkrong yang beredar.

"Mohon doa ya saya bisa memperjuangkan semua ini. Keget saya juga mbak," balas Fairuz di DM Instagram lainnya.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar berserta Pablo Benua dan Rey Utami karena konten YouTube yang diduga melecehkannya. Kasus mereka pun jadi ramai disebut kasus Ikan Asin. 

Hingga saat ini kasus Ikan Asin masih bergulir di pengadilan. Terakhir, video ikan Asin akan ditayangkan di pengadilan tapi ditunda karena Rey Utami dan Pablo Benua mengaku sakit. 

Saksikan LIVE-nya di MataMata.com. [Tinwarotul Fatonah]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report