Seleb

Kini Punya 2 Anak, Suami Tak Batasi Karier Tantri di Dunia Musik

Arda Naff tetap mendukung karier Tantri Kotak di dunia musik.

Linda Rahmadanti

Tantri Kotak dan Arda Naff. [Herwanto/Matamata.com]
Tantri Kotak dan Arda Naff. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Tantri Syalindri alias Tantri Kotak kini sudah memiliki dua anak, setelah melahirkan seorang putra pada 20 Februari kemarin. Kendati demikian, karier Tantri di musik masih tetap berjalan.

Suami Tantri Kotak, Arda Naff pun tak mau membatasi karier sang istri. Arda percaya kalau sang istri bisa mejalani dua profesi sekaligus.

"Saya nggak pernah membatasi dia (Tantri)," kata Arda Naaf bersama Tantri Kotak, saat menggelar konfrensi pers persalinan anak keduanya di Rumah Sakit Mayapada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2/2020).

Bagi Arda Naff, Tantri Kotak adalah sosok perempuan dan ibu yang sempurna. Tantri selalu bisa memberikan waktu untuk keluarga, meski sangat sibuk dengan dunia musiknya.

"Dia itu adalah tipe yang tahu diri sekalipun dia sibuk, ada aja makanan di meja nggak sepi," ungkap Arda Naff bangga.

Arda Naff bahkan mengaku sering heran karena Tanri Kotak masih bisa menjalani tugas sebagai seorang ibu rumah tangga. Tantri misalnya, masih rajin belanja ke pasar tradisional, Tantri juga selalu meluangka waktu untuk anak di rumah.

Tantri Syalindri alias Tantri Kotak. [Herwanto/Suara.com]
Tantri Syalindri alias Tantri Kotak. [Herwanto/Suara.com]

"Saya tuh bingung ini masak jam berapa, ke pasar jam berapa, nggak usah diminta. Dan dia udah ada keteraturan seperti itu, dia ngerti banget gimana waktu istirahat dan sama anak," jelas Arda.

Tanpa ragu, Arda Naff mengaku banyak belajar dari sang istri. "Saya banyak belajar dari dia, wanita itu setuju atau tidak mereka multitasking," tutur Arda Naff.

Tantri Kotak melahirkan anak kedua pada 20 Februari 2020 berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,5 kg dan panjang 52 cm dengan nama Arkhairan Cadenza Tanarda. Sebelumnya, Tantri dan Arda telah dikaruniai seorang putri bernama Karanada Medina Tanarda, yang lahir pada 23 April 2014. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report