Seleb

Kocak! Betrand Tak Bisa Diam Takut Disunat, Ruben Onsu: Awas Salah Potong

Begini momen kocak Betrand Peto disunat.

Tinwarotul Fatonah

Momen sunatan Betrand Peto (YouTube/Mop Channel)
Momen sunatan Betrand Peto (YouTube/Mop Channel)

Matamata.com - Ruben Onsu membagikan kejadian lucu saat putranya, Betrand Peto dikhitan atau disunat pada Sabtu (15/2/2020). Kata Ruben, Betrand ketakutan saat memasuki ruangan operasi.

Ruben Onsu pun berusaha sebisanya untuk membuat bocah 14 tahun itu tenang. Proses medis pun terpaksa mundur 30 menit dari waktu yang ditetapkan sebelumnya. 

"Wuh di ruang operasi itu benar-benar lamanya bukan main. Diangkat lagi sama dokternya, ngga bisa lagi. Ya normal karena dia takut kan. Awas salah potong loh kak (Ruben bilang) akhirnya dia diam. Habis itu diangkat lagi badannya. Jadi mundur 30 menit dari jadwal pemotongan kulit itu," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Menurut suami Sarwendah itu, adalah hal yang wajar jika Betrand Peto takut saat hendak disunat. Mengingat anak-anak seusianya pun merasa cemas di hari khitanan.

"Ya senang semuanya berjalan dengan lancar, sekalipun ada rasa ketakutannya, wajar. Tadinya awalnya berani, tapi menuju harinya takut, terus berani lagi," ungkapn Ruben Onsu.

Ruben Onsu mendampingi Betrand Peto yang disunat. [Instagram]
Ruben Onsu mendampingi Betrand Peto yang disunat. [Instagram]

Usai disunat, Betrand Peto tidak bisa tidur karena cemas akan bekas operasinya. Ia terus mondar-mandir seperti orang gelisah. Hingga akhirnya Ruben mengajaknya jalan ke rumah Jordi Onsu untuk membuatnya tenang.

"Nah dia nggak bisa tidur. Kalau dia tidur katanya dia lemes terus, jadi dia jalan sana, jalan sini. Ngga mungkin jalan ke mal kan. Akhirnya saya ke rumah Jordi aja, dia juga lagi ada tamu, jadi jalan sana jalan sini aja gitu," ucap Ruben Onsu. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report