Seleb

Dituduh Jadi Selingkuhan Suami Rachel Vennya, Selebgram Lindsey: Fitnah!

Namanya dibawa-bawa dalam perseteruan Rachel Vennya dan Wulan Russell, Selebgram Lindsey curhat begini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

 Lindsey Leslie Stuart dan Niko Al Hakim (Instagram/@lindseyls, @okintph)
Lindsey Leslie Stuart dan Niko Al Hakim (Instagram/@lindseyls, @okintph)

Matamata.com - Belakangan ini, publik dihebohkan dengan polemik Selebgram Rachel Vennya dan Wulan Russell. Pasalnya, keduanya kepergok saling sindir di media sosial.

Awalnya Wullan Russell menyindir tentang sosok Selebgram yang suka meniru produk perawatan dan pakaian bayi mirip dengan anaknya.

Namun, sindiran itu kembali memanas saat Wulan Russell menyebarkan rumor perselingkuhan antara suami Rachel Vennya dan selebgram cantik bernama Lindsey Leslie Stuart. Mengetahui hal itu, Lindsey pun langsung melakukan klarifikasi lewat Instastory-nya.

"Dulu aku memang sempat memiliki masalah pribadi dengan Rachel yang tidak perlu aku jelaskan ke kalian. Namun, masalah itu sudah sepenuhnya kami selesaikan dengan baik dan masalah tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan masalah yang beredar saat ini," ungkap Lindsey.

Instastory Lindsey Leslie Stuart (Instagram/@lindseyls)
Instastory Lindsey Leslie Stuart (Instagram/@lindseyls)

Tak sampai disitu, Lindsey juga nampak mengunggah sebuah surat keterangan dari kepolisan tentang dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

"Ini adalah awal mula beredarnya fitnah tersebut. Tapi, aku memilih untuk diam dan tidak mengangkat kasus ini ke sosial media. Diam bukan berarti kalah, aku memutuskan langsung menyerahkan masalah ini ke pihak berwajib," terang Lindsey.

Merasa tak melakukan perbuatan yang dituduhkan, Lindsey juga mengaku terharu saat diserbu pesan-pesan pribadi dari follower-nya.

"Sabar ya kak, semoga selalu bahagia dan dilindungi oleh orang-orang baik, sukses untuk karier, masa depannya dan proyeknya sister online," kata salah seorang follower Lindsey.

"Terharu banget baca dm dm kalian, terima kasih semuanya. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua," pungkas Lindsey.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report