Seleb

LIVE: Ingin Ungkap Kematian Anak, Karen Idol Lapor Polisi?

Usai pemakaman anaknya, Karen Idol ke polisi.

Tinwarotul Fatonah

Karen Pooroe. (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Kasus tewasnya anak Karen Idol atau Karen Pooroe, Zefania Carina, akibat terjatuh dari lantai 6 apartemen masih ditangani oleh Polres Jakarta Selatan.

Ayah korban, Arya Satria Claproth, sudah dimintai keterangannya oleh penyidik Polres Jakarta Selatan. Diketahui, apartemen tersebut merupakan tempat tinggal Arya.

"Tadi siang suaminya (Arya) sudah diminta BAP oleh Polres Jakarta Selatan," kata paman Karen Idol, Wemmy Amanupunyo ditemui di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020) malam.

Sejauh ini, Wemmy yang juga kuasa hukum Karen Idol, belum dapat informasi lebih jauh ihwal kasus tersebut. Sebab semua masih dalam tahap awal.

"Karena sedang dalam tahapan penyelidikan. Jadi kita tunggu setelah ada klarifikasi dari pihak suaminya, kemudian saksi-saksi, baru nanti klarifikasi dengan ibunya, kemudian baru itu bisa penyidikan, kemudian tersangka," ujarnya menjelaskan.

Namun Wemmy mendapat informasi dari saksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat kejadian Zefania sendiri berada di dalam apartemen. Sementara Arya sedang bekerja di luar.

"Anak sendiri, dia (Arya) sedang bekerja. Pembantu yang saya tahu tidak ada," katanya.

Suami Karen Idol, Arya Satria Claproth (Suara.com/Herwanto)
Suami Karen Idol, Arya Satria Claproth (Suara.com/Herwanto)

Karen Idol dan Arya Satria saat ini diketahui masih dalam proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak. Karen menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Artis Marshanda bahkan sempat terseret persoalan ini lantaran Arya menyewa apartemen darinya.

Mengaku dipersulit Arya untuk bertemu anak, Karen Idol sempat minta bantuan Komnas Perlindungan Anak. [Ismail]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report