Seleb

Ditahan, Nikita Mirzani Titipkan Putrinya ke Pengawas Pesantren

Laura Meizani alias Loli belum mengetahui ibunda tercinta tengah berada di kantor polisi.

Linda Rahmadanti

Nikita Mirzani [Matamata.com/Yuliani]
Nikita Mirzani [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Manager Nikita Mirzani, Dhea membeberkan kondisi anak-anak mantan istri Dipo Latief itu sejak ibundanya menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Dhea mengatakan, anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Loli belum mengetahui ibunda tercinta tengah berada di kantor polisi.

"Saat ini masih dititipin di sana (pasantren) karena kan sebenarnya Loli, Jumat, Sabtu, Minggu pulang dan libur tapi untuk saat ini biarin di sana. Belum (tahu) sih," kata Dhea di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Dia juga bilang kalau anak kedua Nikita Mirzani, Azka Raqila Ukra sudah dititipkan ke kakaknya. 

"Makanya Niki nitipin Loli sama pengawas pesantren. Azka kebetulan sekarang sama kakaknya Niki yang rawat," ungkapnya.

Manajer dan asisten Nikita Mirzani [Suara.com/Evi Ariska]
Manajer dan asisten Nikita Mirzani [Suara.com/Evi Ariska]

Sedangkan si bungsu, Arkana Mawardi ikut Nikita Mirzani ke ruang tahanan. Menurut Dhea, Arkana masih membutuhkan perhatian khusus dari ibunya.

"Aku tahu dia waktu melahirkan, Arkana anak yang memang harus diurus secara khusus, dia lahiran secara prematur.  Dia butuh ASI ekslusif belum bisa formula karena badan dia belum kuat, karena dia anak yang berkebutuhan khusus jadi dia benar-benar harus didampingi sama ibunya," tutur Dhea.

Diketahui sejak penjemputan paksa pada Jumat dini hari (31/1/2020), Arakana Mawardi langsung menyusul ke tahanan Polres Jakarta Selatan untuk disusui Nikita Mirzani. Kini, bayi berusia 9 bulan itu juga ikut Nikita Mirzani ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report