Seleb

Istri Program Hamil Sampai ke Amsterdam, Irwansyah Syok Lihat Biayanya

Irwansyah kaget saat tahu biaya program hamil di Amsterdam.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 9 tahun.

Keduanya belum diberi momongan hingga saat ini dan baru akan berencana program hamil.

Seperti yang diketahui, Zaskia Sungkar belum memiliki momongan karena sempat mengidap endometriosis.

Sebelum program hamil, keduanya sempat mengecek penyakit kakak Shireen Sungkar tersebut.

"Aku kan dulu operasi di sana (RS Malaysia), terus kemarin aku cek lagi. Karena hasil aku kontrol di dua rumah sakit ini bilang endometriosis aku itu balik kambuh lagi, makanya agak lama (hamil). Nah kemarin pas di sana memang ada (endometriosis), tapi udah nggak aktif," ujar Zaskia Sungkar dalam Youtube The Sungkars Family, hari Jumat (31/1) lalu.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Ia pun menjelaskan jika penyakit endometriosisnya tak aktif, dapat melakukan program bayi tabung IVF (In Vitro Fertilisation).

"Jadi kalau mau IVF bisa langsung, gak perlu operasi lagi, alhamdulillah," ujar Zaskia Sungkar.

"InsyaAllah. Tinggal minum vitamin aja, supaya lebih lancar," sambung Irwansyah

"Diperbaiki lagi dan dipersiapkan semuanya," jawab Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Di hari ulang tahun istrinya, Irwansyah pun memberikan kejutan menjalani program bayi tabung alias IVF di Amsterdam.

Keduanya pun menceritakan jika pertimbangan memilih di Amsterdam karena biaya yang lebih murah dan sempat membuat Irwansyah kaget.

"Ada kepikiran untuk ngelanjutin program hamil di Amsterdam," ujar Zaskia Sungkar.

"Memang tingkat keberhasilan di Indonesia itu bagus banget juga. Tapi di Amsterdam itu lumayan murah," ucap Irwansyah terkejut.

"Iya, jadi pertimbangannya itu satu. Aku kaget sih," balas Zaskia Sungkar.

Pertimbangan yang kedua yakni keluarga Zaskia Sungkar yang menginginkannya segera program hamil.

"Mamaku bilang 'ayo dong, mama temenin'. Kan yang maksa-maksa program mama kan. Mama tuh pengin banget aku program IVF, harus cepat-cepat pokoknya," ujar Zaskia Sungkar.

Pantesan nih Irwansyah juga setuju program hamil di Amsterdam!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report