Seleb

Rajin Olahraga dan Vegetarian, Sophia Latjuba Tak Khawatir Virus Corona?

Ramai wabah virus Corona, ini kata Sophia Latjuba!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Artis Sophia Latjuba. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Artis Sophia Latjuba. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Ramai wabah virus Corona ternyata tak terlalu membuat aktris cantik Sophia Latjuba khawatir. Menurutnya, penularan virus bisa dicegah sedini mungkin.

"Virus nggak ada obatnya, itu hanya pencegahan aja, yang penting imunnya kita selalu top," kata Sophia Latjuba di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)
Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)

Virus Corona sendiri belakangan diduga berasal dari kelelawar yang dijadikan menu masakan. Sophia Latjuba yang memang telah sepuluh tahun menjadi vegetarian mengaku lebih santai.

"Saya nggak makan hewan karena itu (sayuran lebih menjaga imun), cuman saya merasa kalau segala macam virus yang penting kita jaga imunitas, rajin olahraga, tidur cukup, makanan dijaga," ujar mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Sophia Latjuba (Sumarni/Suara.com)
Sophia Latjuba (Sumarni/Suara.com)

Sophia Latjuba juga mengimbau untuk hidup bersih. Terlebih, untuk tidak memegang mata dan mulut sembarangan.

"Higienis, cuci tangan, jangan pegang mata, hidung, mulut," katanya. 

Perempuan berusia 49 tahun itu juga mengaku tak terlalu mencari informasi terkait virus corona. Sebab, terlalu banyak membaca cenderung membuat khawatir.

"Nggak sih (baca-baca artikel), kadang kalau baca kelebihan kadang-kadang juga informasinya salah, jadi ya yang santai aja," ujar Sophia Latjuba.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report