Seleb

Ngaku Cocok Banget, Aurel Hermansyah Sebut Atta Halilintar Menggemaskan

Cie, Aurel Hermansyah sebut Atta Halilintar menggemaskan!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube/Atta Halilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Kedekatan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah tak ditutup-tutupi nih.

Meski belum mengakui bahwa keduanya pacaran, namun Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah saling memuji.

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar dapat meluluhkan hati karena dekat dengan keluarganya.

Dan kali ini, Aurel Hermansyah pun mengungkapkan seperti apa Atta Halilintar di matanya setelah mengenal dekat.

"Gumush. Itu adalah Atta, dia tuh gemes banget dan pokoknya kayak oh gini... gitu. Lucu, dan orangnya sangat amat gitu deh. Pokoknya gemes banget," ujar Aurel Hermansyah sambil malu-malu.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AurelHermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AurelHermansyah)

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah juga mengaku bahwa ia sangat cocok dengan Atta Halilintar karena dapat membuatnya jauh lebih baik.

"Yang buat aku cocok sama kamu, pokoknya nyambung gitu soalnya aku butuh orang yang bisa membuat aku jauh lebih baik. Makanya gue ngerasa cocok nih," jelasnya.

Cie, lagi kasmaran jadi saling memuji nih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report