Seleb

Suka Ngomong Sendiri, Yuki Kato Ingin Temui Psikolog

Yuki Kato hobi ngomong sama diri sendiri nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Yuki Kato (Suara.com/Suci Febriastuti)
Yuki Kato (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Baru-baru ini, Yuki Kato membahas soal kebiasaannya yang suka ngomong dengan dirinya sendiri.

Hal ini diketahui dalam unggahan Ussy Andhika Official pada hari Jumat (18/1).

Hal ini berawal dari keinginan Yuki Kato belajar naik motor manual di tahun 2020.

"Gue pengen belajar motor manual, kayak di film film. Seru aja nggak sih, 'tadi apaan dah Yuk? Nggak tau juga, anjir lucu banget lo', gitu," ujar Yuki Kato.

"Lo tipikal yang suka ngomong sama diri sendiri ya?" tanya Andhika Pratama.

"Iya hahahaha. Tapi, itu normal nggak sih?" tanya Yuki Kato.

Yuki Kato. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)
Yuki Kato. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

Andhika Pratama pun menceritakan masa mudanya saat masih suka pergi dan berbicara pada diri sendiri.

"Dulu gue juga gitu, pengen liat air terus ke Ancol duduk, ngebir sendiri terus ngobrol sendiri," ujar Andhika Pratama.

Yuki pun sempat berpikir bahwa hal tersebut tak normal dan hanya dirinya yang suka ngomong dengan diri sendiri.

"Tapi kenapa ya gue pikir, kayaknya gue doang deh," ujar Yuki.

Yuki Kato (Suara.com/Suci Febriastuti)
Yuki Kato (Suara.com/Suci Febriastuti)

"Kamu sampai pengen ke Psikolog nggak? Ada niatan ke Psikolog?" tanya Andhika Pratama.

Bukan hanya karena suka ngomong sama diri sendiri, namun Yuki Kato ingin banyak tau tentang dirinya.

"Ada, kayak sekarang orang awareness banget ya sama mental health, pengen cerita aja tapi. Kita pengen cek aja, gimana sih kepribadian kita," ujar Yuki Kato.

Wah, ada yang suka ngomong sama diri sendiri nggak nih sama kayak Yuki Kato?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report