Seleb

Bukan Barbie, Galih Ginanjar Ingin Ajak Orang Ini Jalan-Jalan usai Bebas

Bila kasus Ikan Asin yang menjeratnya sudah selesai, Galih Ginanjar mempunyai impian yang wajib diwujudkan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Galih Ginanjar. (Suara.com/Sumarni)
Galih Ginanjar. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Bila proses hukum kasus Ikan Asin yang menjeratnya sudah selesai, Galih Ginanjar mempunyai impian yang wajib diwujudkan. Dia ingin bertemu sang bunda yang tinggal di Garut, Jawa Barat.

"Gue mau nyuapin dia makan, mau ngajak dia jalan," kata Galih Ginanjar ditemui sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Selain sang bunda, Galih juga ingin bertemu King Faaz, anak dari pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq. Namun soal anak, dia tak mau membahasnya lebih jauh.

"Aduh nggak usah dibahas (soal anak), kan itu sudah lama nggak ketemu. Pasti kangen lah," katanya suami Barbie Kumalasari ini.

Sementara, Galih Ginanjar dan dua terdakwa lainnya, yakni Pablo Benua serta Rey Utami bakal jalani sidang lanjutan kasus Ikan Asin hari ini. Agenda sidang hari ini adalah pembacaan putusan sela.

Kasus Ikan Asin yang menjerat ketiga terdakwa itu berawal dari pernyataan Galih Ginanjar di channel Youtube Rey Utami dan Pablo Benua.

Ucapan Galih soal bau ikan asin yang diduga merujuk pada organ intim Fairuz disoal. Fairuz melaporkan ketiganya terkait pencemaran nama baik, UU ITE, dan perbuatan asusila. [Ismail]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report