Seleb

Dinilai Religius usai Bebas, Ahmad Dhani: Sudah Dari Dulu!

Ahmad Dhani menolak saat disebut lebih religius usai bebas.

Linda Rahmadanti

Ahmad Dhani [Ismail/Matamata.com]
Ahmad Dhani [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Ahmad Dhani dinilai jadi lebih religius usai keluar dari penjara. Apalagi, ada kabar kalau suami Mulan Jameela ini akan mengadakan pengajian rutin setiap bulannya di kediamannya.

Namun, Ahmad Dhani membantah kalau dikatakan dirinya lebih religius usai masuk penjara. Karena menurut pentolan Dewa 19 ini, ia sudah alim sejak sebleum dipenjara.

"Nggak, dari dulu saya sudah religius. Jangan salah lho ya, ingat nama anak saya Al Ghazali itu tahun 1997 lahirnya," kata Ahmad Dhani, saat ditemui di kediamannya, usai menggelar acara pengajian di kawasan Pondok Pinang,  Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Ahmad Dhani mengakui, sejumlah artis muda menilai dirinya jadi lebih alim setelah keluar penjara. Menurut lelaki 47 tahun ini, mereka tidak tahu sejarah tentang dirinya.

"Tapi kadang-kadang lucu juga beberapa artis muda nggak pernah tahu sejarah saya sebelumnya. Mereka banyakan bilang ahamdulillah Mas Ahmad Dhani sekarang sudah hijrah," tutur Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani [Yuliani/Suara.com]
Ahmad Dhani [Yuliani/Suara.com]

Namun hal tersebut tidak membuat Ahmad Dhani keberatan dengan anggapan tersebut.

"Ya nggak apa-apa sih. Padahal sebenarnya kan sudah lama. Sekolah saya kan juga SD Muhammadiyah dan yang pasti anak saya namanya Al Ghazali itu lahir tahun 1997," terang Ahmad Dhani. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report