Seleb

Gara-gara Dirisak, Betrand Peto Sangat Terpukul

Ruben Onsu mengatakan bahwa Betrand Peto terpukul gara-gara dirisak.

Linda Rahmadanti

Ruben Onsu dan Betrand Peto pakai baju samaan. (Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu dan Betrand Peto pakai baju samaan. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu mengatakan anak angkatnya, Betrand Peto nge-drop karena bullying. Apalagi, Betrand Peto pernah mendapat komentar negatif dari seseorang yang diucapkan secara langsung.

"Ada beberapa hal yang kurang pantas dilontarkan oleh orang lain ketika Betrand sedang ada di salah satu tempat yang tanpa ada kitanya (pengawasan)," kata Ruben Onsu di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

Gara-gara itu, Betrand Peto mengaku sangat terpukul. Untungnya saat itu, sang anak tidak menanggapi balik omongan orang tersebut.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Instagram]
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Instagram]

"Tiba-tiba ada omongan yang sampai ke kuping dia, nah itu. Dia terpancing, bukan marah tapi kesedihannya dia," ungkapnya.

Atas dasar itu pula, hingga saat ini Ruben Onsu tidak mengizinkan Betrand Peto menggunakan media sosial sendiri. Dia khawatir akan berdampak buruk terhadap mental sang anak.

"Nanti ke depan dampaknya seperti apa berbahayanya buat saya dan anak saya pastinya," ucap Ruben Onsu.

"Jadi itu yang saya bilang kenapa anak saya belum bisa megang sosial media. Baru satu obrolan yang dia dengar saja itu sudah membuat dia terganggu dengan omongan itu," sambungnya lagi. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report