Seleb

Pulang Umrah, Nikita Mirzani Ogah Setop Pakai Bikini

Nikita Mirzani mengaku tak ada yang berubah dari dirinya usai menjalani ibadah Umrah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]
Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Nikita Mirzani mengaku tak ada yang berubah dari dirinya usai menjalani ibadah Umrah. Pribadinya akan tetap sama seperti  sebelum bertolak ke Mekah.

"Enggak ada yang berubah, semua sama. Kalau gue di kolam renang tetap gua pake bikini, kalau gua di tv tetap pakaian gue tertutup, kalau gue di pengajian gue tetap pakai hijab. Enggak ada yang berubah," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Senin (13/1/2020).

Bahkan mantan istri Dipo Latief ini mengaku masih memiliki sifat tempramental. Menurut Nikita Mirzani, setelah melakukan ibadah umrah bukan berarti harus mengenakan hijab.

"Kalau dibilang masih emosian, sama aja gue tetap menggebu-gebu. Jadi enggak bisa ditolok ukur habis umrah tertutup berhijab, ya enggak bisa disamain juga dong," ujar janda tiga anak ini.

Bagi Nikita Mirzani, dirinya murni melakukan ibadah umrah untuk beribadah. Ia pun tak peduli jika nanti ada komentar miring tentangnya.

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

"Ibadah itu kan urusan kita sama Tuhan," tuturnya.

Nikita Mirzani pada Selasa 7 Januari kemarin bertolak ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Tak sendiri, janda 33 tahun  ini memboyong 50 orang sekaligus.

Ia pergi bersama ketiga anaknya, sahabat seperti Billy Syahputra, Fitri Salhuteru beserta suami dan anak-anaknya. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report