Seleb

Bantah Sembunyikan Surat Kematian Lina Mantan Sule, Ini Penjelasan Teddy

Jadi kenapa keluarga Rizky Febian merasa tak diberi tahu surat kematiannya. Ini kata Teddy!

Tinwarotul Fatonah

Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)
Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Soal surat kematian istrinya, Lina Jubaedah, Teddy membantah sudah menyembunyikan. Justru, dia mempersilahkan Rizky Febian dan Putri Delina apabila ingin mengambil alih surat tersebut dari dirinya.

"Itu memang kalau A Iki atau neng Putri minta dipersilahkan," kata Teddy saat ditemui di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/1/2019).

Menurutnya, memang sudah seharusnya jika anak-anak meminta surat kematian ibu mereka. Teddy tidak mau dituding mempersulit keadaan dengan menyembunyikan surat kematian.

Teddy, istri Lina Jubaedah, mantan istri Sule. [Herwanto/Suara.com]
Teddy, istri Lina Jubaedah, mantan istri Sule. [Herwanto/Suara.com]

"Nggak ada ditahan. itu memang ada haknya," ungkap Teddy.

Lebih jauh dia mengatakan, surat kematian mantan istri Sule itu baru saja diterima dari rumah sakit. Nantinya Teddy akan menggunakan surat tersebut untuk kebutuhan pemeriksaan.

"Kematian sudah diterima, itu ada yang aslinya. Terus tadi juga ada dari pihak saya ada kasih surat kuasa buat ngambil berkas-berkas dari RS yang dibutuhkan buat penyelidikan," tutur Teddy.

Sebelumnya, Rizky Febian mengaku tidak menerima surat kematian ibunya, Lina Jubaedah. Karena itu, dia memutuskan lapor polisi untuk mengetahui penyebab wafatnya sang ibunda. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report