Seleb

LIVE: Blak-blakan Keluarga Terkait Kematian Lina eks Istri Sule

Apa kata keluarga Lina? Live di Matamata.com!

Tinwarotul Fatonah

Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

Matamata.com - Diketahui Rizky Febian tengah melaporkan kematian ibunya, Lina ke polisi. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga.

Saptono Erlangga membenarkan laporan dari penyanyi Rizky Febian atas ayah tirinya, Teddy. Laporannya masuk tanggal 6 Januari 2020 terkait kecurigaan dari pihak keluarga Lina Zubaedah karena melihat bekas luka pada bagian tubuh mantan istri Sule itu.

Namun saat didatangi MataMata.com hari ini (8/1/2020) di kediamannya di Bandung di Jalan Neptunus, Teddy membantah adanya lebam-lebam di tubuh mendiang istrinya. Saat memandikan, Teddy bilang ada banyak masyarakat sekitar yang meyaksikannya jadi tidak ada yang ditutup-tutupi olehnya.

"Kata siapa ada lebam? Soalnya nggak ada lebam pas saya mandiin, masyarakat di sini banyak jadi kita nggak menutupi adanya lebam atau apa nggak ada," tegas Teddy.

Teddy, suami Lina Jubaedah, mantan istri Sule. [Herwanto/Matamata.com]
Teddy, suami Lina Jubaedah, mantan istri Sule. [Herwanto/Matamata.com]

Pun Teddy juga membantah melakukan KDRT terhadap Lina.

"Kalau sekarang saya KDRT nggak mungkin saya punya buah hati soalnya kan ngapaen juga kalau bu Lina nggak bahagia sama saya dapet buah hati. Kalau dibilang ada kekerasan dalam rumah tangga ya saya senyum aja," lanjutnya.

Diketahui Lina Zubaedah mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelumnya, Lina sempat dirawat guna mengobati penyakit darah tinggi serta lambung.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report