Seleb

Nyanyikan Lagu Rita Butar Butar, Ainun Idol Bikin Judika Nangis Terisak

Judika sampai nangis, penampilan Ainun keren banget nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Ainun Idol. (Youtube/IndonesianIdol)
Ainun Idol. (Youtube/IndonesianIdol)

Matamata.com - Indonesian Idol masih bergulir dan masuk ke Spekta Show Top 9 pada hari Senin (6/1) lalu.

Dari 9 peserta Indonesian Idol yang tersisa, Ainun Idol cukup mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, ia membawakan lagu berjudul Seandainya Aku Punya Sayap yang dipopulerkan oleh Rita Butar Butar.

Penampilannya yang penuh penghayatan dengan suaranya yang merdu ternyata mampu membuat hati juri meleleh.

Bahkan, penampilan Ainun Idol ini membuat Judika nangis terisak loh.

"Harusnya Judika yang komentar, tapi Judika masih nangis terhanyut sama suara kamu. Alus pisaaan. Di belakang kita tim Idol bahas Ainun bawa lagu apa, ini lagu waktu saya masih kecil. Semua ngebahas, berani banget dia, sayang ini udah Spekta 9 blablabla. Kenapa kamu bawa lagu ini?" tanya Armand Maulana.

Ainun Idol. (Youtube/IndonesianIdol)
Ainun Idol. (Youtube/IndonesianIdol)

"Lagu ini selalu punya momen, aku dan nenekku sama keluargaku," ujar Ainun.

"Saat penyanyi bawa lagu dengan penuh penjiwaan, semua pasti standing ovation, Judika sampai nangis," tambah Armand Maulana.

Juri Indonesian Idol standing ovation. (Youtube/IndonesianIdol)
Juri Indonesian Idol standing ovation. (Youtube/IndonesianIdol)

Judika pun memberikan komentarnya soal penampilan Ainun yang sangat menyentuh.

"Ini salah satu penyanyi favorit saya. Yang nyanyiin lagu ini emang luar biasa. Kalau suara tinggi kayak nggak ada batas tu Rita Butar Butar." ujar Judika.

Judika menangis. (Youtube/IndonesianIdol)
Judika menangis. (Youtube/IndonesianIdol)

Judika pun mengaku tak bisa menahan keluarkan air mata saat Ainun menyanyikan lagu tersebut.

"Di akhir aku nggak bisa nahan, pesannya nyampe banget. Aku apresiasi, kamu bisa ceritakan apa mau kamu, kemarahan kamu dan itu kerasa banget. Aku kayak ikut ngerasain apa yang kamu rasain," tutupnya.

Wah, banjir pujian nih Ainun Idol bawakan lagu penyanyi senior Rita Butar Butar!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report