Seleb

Ungkap Medina Zein Bipolar, Sarah Azhari Diserang karena Bawa Nama Allah?

Bela Medina Netizen, Sarah Azhari mengaku diserbu direct message netizen.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Medina Zein dan Sarah Azhari. (Instagram/@medinazein, Instagram/@sazarita)
Medina Zein dan Sarah Azhari. (Instagram/@medinazein, Instagram/@sazarita)

Matamata.com - Saat ini, publik tanah air tengah dikejutkan dengan kabar penangkapan pengusaha muda Medina Zein karena isu narkoba.

Kejadian tersebut semakin panas diperbincangkan lantaran kakak iparnya yakni Ibra Azhari baru saja ditangkap karena kasus yang sama.

Tak cuma Medina Zein, netizen juga menaruh perhatian dengan unggahan Sarah Azhari Kakak Ipar Medina yang belum lama ini ikut buka suara. Lewat Instastory, Sarah mengaku mendapat banyak direct message dari netizen.

"Mbak cuma nanya dalam kata-kata mbak itu ada nama Allah. Coba sampaikan ke Medina Zein waktu berbuat ingat nggak sama Allah," ujar salah seorang netizen.

Mengetahui hal tersebut, Sarah Azhari langsung menjelaskan kondisi Medina Zein.

Instagram Stories Sarah Azhari (Instagram/@nenk_update)
Instagram Stories Sarah Azhari (Instagram/@nenk_update)

"Oh ya? Medina sakit kena bipolar dan kena post partum depression sehingga pikiran dia kacau mbak. Saya bukan psikiater dan ahli psychology tapi saya mengerti apa yang dia alami," papar Sarah Azhari.

"Nah, saya tanya lagi sama mbak apakah mbak ingat Allah SWT untuk menulis ini terhadap saya? dan keluarga saya? Apa yang anda pikirkan ketika DM saya?," lanjut Sarah Azhari kembali.

Tak berselang lama, unggahan tersebut langsung banjir komentar netizen.

"Perasaan gue juga punya gangguan mental dan batin tapi nggak ada sedikit pun dibenakku mau make narkoba, entah lah orang beda-beda sih ya," kata netizen @rinna1234444.

"Tetap aja nggak jadi alasan untuk melakukan kesalahan," jelas akun @intan_shereen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report