Seleb

Batal Nikah dengan Susan Sameh, Fero Walandouw: Nggak Boleh Trauma!

Fero Walandouw dan Susan Sameh memilih untuk berpisah November lalu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Fero Walandouw [Yuliani/MataMata.com]
Fero Walandouw [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Fero Walandouw dan Susan Sameh batal nikah. Keduanya memilih untuk berpisah November lalu.

Sudah melakukan persiapan 40 persen, Fero Walandouw mengaku harus lapang dada dan menolak untuk trauma meski gagal menikah.

"Itu ya kaya aku bilang, nggak boleh trauma. Cuma kalau misal sedih pasti, menjadi.. ya kayak yang aku bilang, semua tuh serba random, mendadak," ujar Fero Walandouw saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Pesinetron berusia 29 tahun itu mengaku kegagalan pernikahannya terjadi begitu cepat dan tak terduga. Namun, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini harus belajar melihat sisi positif dari setiap kejadian.

"Serba tiba-tiba, karena ada rencana yang sudah jauh direncanakan tiba-tiba berubah dan gagal semua. Tapi kan kita harus melihat sesuatu dengan positif," jelas Fero Walandouw.

Sementara itu, Ibunda Fero Walandouw, Nikita Poluan juga pasrah pada takdir anaknya. Ia pun tidak menuntut Fero untuk buru-buru menikah.

Susan Sameh dan Fero Walandouw. (Instagram)
Susan Sameh dan Fero Walandouw. (Instagram)

"Terserah Fero (nikah kapan) buat Fero yang terbaik aja. Dia sehat aja sudah hadiah luar biasa lah buat orangtua," ujar Nikita.

"Nggak ada intimidasi (kapan nikah) gitu," kata Fero Walandouw.

Sebelumnya, Fero Walandouw dan Susan Sameh berencana menikah di 2020. Namun, asmara keduanya yang dibangun sejak 2017 itu terpaksa kandas di penghujung 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report