Seleb

Begini Hubungan Endy Arfian dengan Prilly Latuconsina & Safira Sekarang

Ini cerita Endy Arfian soal Prilly Latuconsina dan Safira Crespin.

Tinwarotul Fatonah

Prilly Latuconsina dan Endy Arfian. (suara.com)
Prilly Latuconsina dan Endy Arfian. (suara.com)

Matamata.com - Belum lama ini Prilly Latuconsina dituduh merebut Endy Arfian dari mantan kekasihnya, Safira Crespin. Gara-gara kabar itu, Endy pun sempat tak enak hati dengan Prilly.

Namun ketika dikonfirmasi, Endy Arfian mengaku kasus tersebut dianggap sudah selesai. Bintang film Surat dari Kematian itu mengaku sudah memberikan klarifikasi melalui Instagram.

"Kasusnya sudah kelar alhamdulilah. Saya juga sudah beri klarifilasi di Instagram. Sebenernya itu salah paham juga, saya salah ngomong," kata Endy Arfian, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kamis, (19/12/2019). 

Setelah membuat video tersebut Endy Arfian mengaku lebih tenang. Apalagi, Prilly juga memahami dan menerima alasan dari Endy.

"Dari pihak Priliy sudah selesai dan dari pihak mantan saya pun sudah selesai. Jadi semuanya sudah adem-adem lagi dan hubungan saya sama Prilly udah damai juga," ungkap Endy Arfian.

Safira Crespin [Instagram]
Safira Crespin [Instagram]

"Memang salah paham aja posisinya. Saya kenal sama Prily dari kecil jadi sudah kayak kakak sendiri," tutur Endy Arfian.

Seperti diketahui, Safira Crespin mengaku putus dengan Endy Arfian gara-gara orang ketiga. Lewat live Instagram, dia bilang Endy Arfian berselingkuh dengan artis berinisial P yang diduga Prilly Latuconsina. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report