Seleb

Jessica Iskandar - Richard Kyle Mesra di Kolam Renang, Netizen: Parah Amat!

Unggah foto mesra di kolam renang, Jessica Iskandar dan Richard Kyle dinyinyiri netizen nih.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jalinan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle kembali mencuri perhatian netizen di media sosial.

Kali ini, hubungan dua sejoli itu ramai dibicarakan usai Jessica Iskandar mengunggah foto mesra di kolam renang bersama kekasihnya.

"We are so lucky, we have each other. Love you @richo_kyle," kata Jessica Iskandar.

Dari foto yang ia bagikan, Jessica tampil seksi dengan hot pants dan atasan putih cukup menerawang. Sedangkan Richard Kyle tampak tak mengenakan atasan sambil memamerkan perut sixpack-nya.

Sontak saja, unggahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle langsung menuai ragam reaksi netizen di media sosial.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/@inijedar)

"Ihh parah amat sih udah kayak suami istri aja. Makanya cepet nikah. Hidup yang bener biar nggak direndahin sama laki-laki," kata netizen @aisyiah92.

"Udah nikah belum @inijedar," terang akun @diajenglaratinata.

"Salfok sama roti sobek daddy @richo_kyle," ujar netizen @silabanade.

"Happy always, lancar sampai hari H," jelas akun lain @barayudie.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report