Seleb

Sembunyikan Rapat Tanggal Pernikahan, Jessica Iskandar Ungkap Alasannya

Ada peran Nia Ramadhani dibalik keputusan Jessica Iskandar memilih menyembunyikan tanggal pernikahan.

Linda Rahmadanti

Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Evi Ariska/Matamata.com]
Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan melangsungkan pernikahan pada 2020 mendatang. Namun Richard maupun Jedar masih kompak bungkam saat ditanya soal tanggal pernikahan.

Alasan Jessica Iskanar merahasiakan tanggal pernikahan rupanya saran dari sang sahabat Nia Ramadhani

"Nikahnya tahun depan, (tanggal) ada lah pokoknya. Kata temanku Nia (Nia Ramadhani), kalau belum dekat atau gimana, jadi disimpan aja buat diri sendiri. Biar supaya gitu deh. Enakan gitu. Soalnya ada pepatah mengatakan seperti itu," kata Jessica Iskandar, ditemui di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Kendati demikian, ibu anak satu itu mengungkapkan lokasi pernikahannya yang akan digelar di dua kota, Bandung dan Bali.  Jessica mengakui, saat ini persiapan pernikahan sudah mencapai 80 persen.

"Di Bandung dan di Bali, persiapan udah 80 persen, dekor, makanan, tim fotografer, dokumentasi, mobil," ungkap janda satu anak ini.

Nia Ramadhani [Suara.com/Yuliani]
Nia Ramadhani [Suara.com/Yuliani]

Namun beberapa persiapan seperti hotel untuk keluarga besar belum sempat diselesaikan. Tak hanya itu, Jessica juga masih mencari penari untuk mengisi aara pernikahannya nanti.

"Yang belum hotel tempat menginap, itu di Bandung belum ada, di Bali belum ada yang untuk kluarga besar. Jadi itu doang si prnya. Sama penari, pengennya di Bandung ada penari Sunda," jelas Jessica Iskandar. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report