Seleb

Istri Hamil Tua, Sang Mertua Nangis Tahu Baim Wong Temui Marshanda

Gara-gara konten ketemu mantan, ibunda Paula Verhoeven sampai ngamuk!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Chelzea Verhoeven dan orang tua. (Youtube/ChelzeaNeil)
Chelzea Verhoeven dan orang tua. (Youtube/ChelzeaNeil)

Matamata.com - Baim Wong baru-baru ini membuat konten minta izin ke Paula Verhoeven untuk ke apartemen Marshanda.

Hal ini ternyata membuat ibu Paula Verhoeven marah besar sampai nangis saat mengetahuinya.

Diketahui dari YouTube Chelzea Nail pada hari Senin (2/12) lalu, ibu Paula terlihat marah-marah dan tak suka lihat Baim Wong temui mantannya.

"Jadi intinya Mami abis liat video YouTube Kak Baim sama Marshanda terus agak emosional sih liatnya gara-gara komentar netizen," ujar Chelzea, adik Paula.

"Baim konten sama mantan, mantan tutup buku. Mami lebih tau hati kak Paula lebih tau, Mami yang hamil dari 0-9 bulan." ucap ibu Paula.

Chelzea Verhoeven dan orang tua. (Youtube/ChelzeaNeil)
Chelzea Verhoeven dan orang tua. (Youtube/ChelzeaNeil)

Sang ibu pun merasa kepikiran soal perasaan Paula Verhoeven sebelum Baim Wong ke rumah Marshanda.

"Mama tu nggak mau anake digituin, nggak mau. Mami tuh kepikiran, Mami nggak mau anak-anaknya disia-siakan," tambahnya.

"Ya kan cuma bercandaan," jawab Chelzea.

Baim Wong dan Paula Verhoeven [Suara.com/Revi C Rantung]
Baim Wong dan Paula Verhoeven [Suara.com/Revi C Rantung]

Ibu Paula Verhoeven pun meneteskan air mata dan kembali menitik beratkan soal konten dengan mantan.

"Pokoke titik. Mantan-mantan nggak usah, tutup buku. Kalau mau konten tuh yang baik-baik aja nggak usah mantan-mantan. Paula tuh cuman diem tapi nggak tau isi hatinya kayak apa," jawabnya.

"Tapi kan kalau kayak gitu, udah sampai rumah Marshanda berarti udah dapat izin kak Paula," bela Chelzea.

"Ya, wong itu kan nggak bener. Tapi Papi percaya kalau Baim itu cuma konten," jawab ayah Paula.

Di akhir video, ibu Paula Verhoeven tetap menyarankan untuk tak kembali membuat konten dengan mantan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report