Seleb

Dinyinyiri karena Rayakan Ultah di Jepang Bareng Wijin, Gisel Jawab Begini

Gisel dituding tinggalkan Gempi demi senang-senang dengan pacar dan sahabat.

Tinwarotul Fatonah

Gisella Anastasia dan Asty Ananta (Instagram/@Asty Ananta)
Gisella Anastasia dan Asty Ananta (Instagram/@Asty Ananta)

Matamata.com - Gisella Anastasia tepat berusia 29 tahun pada 16 November lalu. Di hari spesialnya itu, Gisel memilih berlibur di Jepang bersama sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin dan beberapa orang sahabat.

Dalam liburannya itu, Gisella Anastasia tak mengajak sang putri, Gempita Nora Marten. Gempi berlibur bersama sang ayah, Gading Marten di Bali.

Gisella Anastasia dan Wijin [Evi Ariska/Suara.com]
Gisella Anastasia dan Wijin [Evi Ariska/Suara.com]

Tapi gara-gara itu, Gisella Anastasia rupanya mendapat banyak nyinyiran dari netizen. Banyak netizen yang berkomentar negatif, dan menilai Gisel keterlaluan karena lebih memilih asyik-asyik bareng pacar daripada dengan anak sendiri.

Gisella Anastasia tentunya sedih dengan segala hujatan dan komentar miring netizen. Padahal soal tak mengajak Gempi berlibur, Gisel punya pertimbangan sendiri. Dan ia menyakini bahwa hal itu sudah atas kesepakatan bersama, termasuk dengan Gading.

Gempi ucapkan selamat ulang tahun ke mamanya, Gisel. (Instagram/@gisel_la)
Gempi ucapkan selamat ulang tahun ke mamanya, Gisel. (Instagram/@gisel_la)

Di unggahan Instagram terbarunya, Gisella Anastasia pun curhat soal gunjingan tersebut. Namun tak mau membela diri, jebolan Indonesian Idol hanya meminta kepada warganet untuk berpikir lebih positif.

"Banyak pasti yang bertanya-tanya kenapa sih ulang tahun bukannya ngehabisin waktu sama anak, malah pacaran asiik sendiri sama teman-teman, nggak ingat umur, nggak tanggung jawab, bla bla bla bla...," tulis Gisella Anastasia di bagian caption.

"Coba ubah perspektif cara berpikirnya, jadi lebih positif. Mungkin bisa nemu jawaban-jawaban lain yang lebih baik? Karena saya punya alasan sendiri yang panjang banget kalau ditulis di sini. Jadi biar aku sama orang-orang terdekatku saja yang tahu," jelas Gisel.

Namun sebagai seorang ibu, Gisella Anastasia mengaku selalu mengupayakan yang terbaik untuk dirinya sendiri dan tentunya untuk Gempi.

"Kondisinya mungkin memang tidak sempurna, tapi kami berbahagia, bersyukur, sedikit demi sedikit melanjutkan hidup. Peace love and gaul semuanyaaaa," tutur Gisella Anastasia. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report