Seleb

Kaki dan Tangan Sulit Bergerak, Ria Irawan Dirawat Lagi

Kondisinya menurun, Ria Irawan kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ria Irawan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)
Ria Irawan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Lantaran kondisinya menurun lagi, aktris Ria Irawan kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. 

Selasa (19/11/2019) pagi ini, Ria berbagi kabar di Instagram. Dia unggah fotonya saat tengah berbaring di ranjang rumah sakit dan ditemani dua petugas rumah sakit.

Ria Irawan pun memberikan informasi di kolom caption mengapa kembali dirawat di rumah sakit. Ada beberapa yang dikeluhkan di bagian tubuhnya.

"Kepala kembali terasa sakit, tangan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakan dengan benar, berbicara juga kembali sedikit sulit," ungkapnya.

Ria Irawan (Instagram/@riairawan)
Ria Irawan (Instagram/@riairawan)

Tak sampai di situ, bintang film Biola Tak Berdawai ini juga menjelaskan penyebab medis tentang keluhannya itu.

"Ini semua karena "masa" yang di bagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur...tetap semangat semua," tutup Ria Irawan.

Ria Irawan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)
Ria Irawan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Semalam, kepada SUARA.com, suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, membenarkan jika kondisi istrinya itu kembali menurun sehingga harus jalani perawatan di rumah sakit. Sebelumnya, Ria sempat dirawat namun diizinkan pulang setelah jalani kemoterapi.

Ria Irawan sempat dinyatakan sembuh dari kanker setelah berjuang dari 2012. Namun belakangan kanker tersebut kembali menyerang dan Ria juga kini mengidap tumor di paru-paru dan otak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report