Seleb

Sebut Penjara Tempat Terbaik Baginya, Zul Zivilia Nggak Kangen Keluarga?

Eh ternyata pernyataan Zul Zivilia masih ada lanjutannya.

Tinwarotul Fatonah

Zul Zivilia [Sumarni/Suara.com]
Zul Zivilia [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Zul Zivilia mengaku sangat ikhlas dengan nasibnya yang harus dipenjara karena kasus narkoba. Malah ia menganggap, penjara adalah tempat yang tepat untuknya.

Namun sebagai seorang suami dengan empat anak, Zul Zivilia juga mengaku sedih karena harus meninggalkan istri dan anak-anaknya.

"Kalau bukan karena saya mengkhawatirkan kerinduan anak dan istri terhadap saya, penjara itu tempat terbaik buat saya," kata Zul Zivilia usai menjalani penundaan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (18/11/2019).

Seperti diketahui, sidang pembacaan tuntutan untuk Zul Zivilia kembali harus ditunda untuk kelima kalinya. Jaksa beralasan, pihaknya belum siap karena jumlah tersangka dalam kasus tersebut cukup banyak, sembilan orang. Juga barang bukti yang tak sedikit.

Meski harus kembali menjalani penudaan, Zul Zivilia mengaku tak mengeluh. Pelantun "Aishiteru" itu mengaku selalu bersyukur dengan apapun yang diterimanya.

Zul Zivilia didampingi sang istri, Retno Paradinah sebelum menjalani sidang di PN Jakarta Utara, Senin (21/10/2019). [Evi Ariska/Suara.com]
Zul Zivilia didampingi sang istri, Retno Paradinah sebelum menjalani sidang di PN Jakarta Utara, Senin (21/10/2019). [Evi Ariska/Suara.com]

"Nggak (lelah), saya selalu bersyukur. Apapun kondisinya saat ini saya terima dengan ikhlas. Tidak ada sekalipun mengeluh," tutur Zul Zivilia.

Meski begitu, Zul Zivilia juga selalu berdoa agar terus diberi kekuatan menjalani cobaan ini. "Saya minta, ya Allah berikan yang terbaik," kata Zul Zivilia. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report