Seleb

Dominasi Pink dan Kuning, Mewahnya Akikah Anak Kartika Putri!

Pada Minggu (17/11/2019), pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya menggelar acara Tasyakuran akikah anak pertama mereka.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (MataMata.com/Evi Ariska)
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pada Minggu (17/11/2019), pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya menggelar acara Tasyakuran akikah anak pertama mereka, Khalisa Aghnia Bahira di kediamannya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan. 

Habib Usman dan Kartika Putri kompak mengenakan pakaian dengan warna senada kuning. Suasana acara Tasyakuran aqiqah terlihat mewah. Isian ruangan berbalut kain warna kuning dan pink serta dihiasi bunga-bunga.

Perempuan kelahiran 20 Januari 1991 ini menuturkan, mereka sengaja memilih warna kuning untuk acara ini karena sesuai dengan warna kesukaan Kartika Putri. Sementara warna pink menandakan perempuan.

"Kebetulan aku bikinnya pink, kuning sukanya, terus kemarin anak perempuan identik dengank pink. Kan nggak lucu kalau Habib pakai baju pink kan, pinky boy gitu. Terus anak-anak juga kalau pakai pink nggak bagus juga, kalau kuning lebih netral untuk unisex," kata Kartika Putri.

Sebenarnya acara tasyakuran aqiqah untuk Khalisa Aghnia Bahira, sudah pernah dengan menggelar pengajian kecil di Puncak, Bogor.

"Sebenernya udah aqiqah duluan pas pada saat satu minggu di Puncak. Pengajian bulanannya di sana sudah di aqiqah duluan. Terus kenapa baru selebrasinya sekarang, karena aku yang minta," ungkapnya.

Kartika Putri [Suara.com/Evi]
Kartika Putri [Suara.com/Evi]

Artis 28 tahun mengaku setelah satu minggu melahirkan belum siap membuat syukuran secara besar-besaran. Dia belum siap mental untuk menghadiri acara besar dan masih beradaptasi menjadi seorang ibu.

"Aku ingin siap mental dulu, kayak aku pola tidur aja sekarang masih belum benar. Kalau sudah sebulan adaptasinya udah lumayan ok. Apa lagi ngurus sendiri, mikirnya biar aku ready lah," tuturnya.

Sementara sang suami, Habib Usman berharap, putri pertamanya dari Kartika Putri senantiasa dalam lindungan Tuhan.

"Alhamdulillah hari ini udah tasyakuran aqiqah Khalisa insyaallah berkah dan mendapatkan keberkahan dan ridho Allah," tuturnya. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report