Seleb

Pekerjakan Pencuri Motor Meski Tahu Profesinya Preman, Ini Alasan Baim Wong

Alasan Baim Wong menerima pencuri motornya sebagai pegawai.

Linda Rahmadanti

Acara 7 bulanan Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram @paula_verhoeven)
Acara 7 bulanan Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram @paula_verhoeven)

Matamata.com - Baim Wong baru saja diterpa kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya, salah satu pegawainya diketahui membawa kabur dua motornya.

"Motor yang dipakai prank kan dimasukin bengkel, kalau yang hitam dipakai juga sama dia ke tantenya," cerita Paula Verhoeven.

"Berarti motor dua-duanya sama dia, mati gue," ungkap Baim Wong.

Sebelumnya, Baim Wong sendiri sudah mengetahui bahwa pegawainya tersebut merupakan seorang preman. Tapi, ia tetap bersikukuh untuk memperkerjakan orang tersebut.

Baim Wong (YouTube/Baim Paula)
Baim Wong (YouTube/Baim Paula)

Mengenai hal tersebut, Baim Wong rupanya memiliki alasan tersendiri. Hal ini diutarakannya saat konferensi pers pada Minggu (17/11/2019).

"Ketika orang mau berubah, nggak ada salahnya ya kita melihat perubahan itu. Dan nggak ada salahnya kok kalau seorang preman diterima kerja. Apa salahnya? Kalau dia mau berubah," paparnya kepada awak media.

"Kita kan nggak tahu kalau kejadiannya seperti ini. Apa yang terjadi jalannya sudah menjadi pelajaran buat saya," imbuh Baim Wong.

Kini, pencuri motor Baim Wong sudah ditangkap. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta bahwa pelaku diamankan polisi pada Jumat (15/11/2019) malam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report