Seleb

Alamak! Andre Taulany Dibuat Kaget dengan Isi Saldo ATM Rizky Febian

Rizky Febian ngaku boros, memang berapa isi saldo rekeningnya nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Penyanyi Rizky Febian. [Matamata.com/Sumarni]
Penyanyi Rizky Febian. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Jadi penyanyi tenar tanah air yang lagunya selalu jadi hits, Rizky Febian tentu dinilai bergelimang harta.

Ia pun termasuk jadi penyanyi yang sukses di usianya yang masih muda.

Namun, baru-baru ini ia mengungkap jika punya sifat boros di unggahan video Youtube Taulany TV pada hari Senin (11/11) lalu.

Awalnya, Rizky Febian diminta Andre Taulany untuk menunjukkan isi saldo ATM miliknya.

"Jangan, jangan, aku boros banget," ungkap Rizky Febian.

"Seorang Rizky Febian, saldonya berapa dia," ujar Andre Taulany.

Tangis Lina pecah saat Rizky Febian ungkap cinta. (Youtube/TaulanyTV)
Tangis Lina pecah saat Rizky Febian ungkap cinta. (Youtube/TaulanyTV)

Akhirnya, putra sulung komedian Sule ini membuka saldo via telepon genggam.

"Karena aku bayar pegawai, biar ayah tau, boros sih beli sepatu," ungkap Rizky Febian.

"Pengen lihat berapa saldo Iky," jelas Andre Taulany.

"Tuh cuma Rp 69 juta," jujur Rizky Febian.

Rizky Febian. (Youtube/TaulanyTV)
Rizky Febian. (Youtube/TaulanyTV)

Andre Taulany tampak kaget melihat isi saldo rekening pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini.

"Iky boros banget," canda Andre Taulany.

"Nggak sebenernya uang buat pendapatan udah ada yang ngurus. Terus emang disuruh biar Iky nggak boros, 'udah Iky dikasih segini aja biar nggak boros' gitu," tambahnya.

Dilatih tak boros oleh Sule nih, Rizky Febian!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report