Seleb

Kena Body Shaming karena Dicium Reza Rahadian, Kiky Saputri: Cuma Komedi

Saking kesalnya Kiky Saputri beberkan hubungan sebenarnya antara dia dan Reza Rahadian.

Tinwarotul Fatonah

Komika Kiky Saputri. [Yuliani/Suara.com]
Komika Kiky Saputri. [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Video komika Kiky Saputri dicium Reza Rahadian sempat viral. Di luar dugaan, video tersebut rupanya memberi efek buruk bagi Kiky.

Selain menjadi pemberitaan di berbagai media, Kiky Saputri juga mendapat banyak hujatan dari netizen. Bintang film Imperfect ini bahkan menerima body shaming dari netizen yang tak rela Kiky dicium Reza Rahadian.

Untuk meredakn suasana, Kiky Saputri bahkan sampai harus memberikan klarifikasi melalui sebuah video yang ia unggah di Instagram.

"Hallo netizen-netizen Indonesia yang mungkin belakangan gempar karena video aku dicium Reza Rahadian. Kalian tahu nggak sih kalau aku seorang stand up comedian, itu cuma becandaan doang. Ya Allah sampai rame sampai masuk infotainment," kata Kiky Saputri di Instagam.

Kiky Saputri juga mengaku heran netizen tak bisa membedakan antara candaan dengan sungguhan.

"Dan yang buat pada julid yang sudah body shaming karena merasa aku nggak cocok sama bang Reza, ya sudah. Ini cuma komedi. Masa nggak bisa bedain lawakan sama beneran," ujarnya.

"Ya kali Reza Rahadian mau sama Kiky Saputri. Kan ada Chelsea Islan, Adinia Wirasti, itu ya kan."

Kiky Saputri dan Reza Rahadian. [Instagram]
Kiky Saputri dan Reza Rahadian. [Instagram]

Menurut Kiky Saputri, Reza Rahadian adalah sosok yang sangat baik. Perkenalannya dalam lokasi syuting film Imperfect menjadikan mereka sangat dekat. Kiky mengangagp Reza sebagai abang, begitu pun sebaliknya.

"Udah ya, santai aja. Bang Reza itu memang baik banget. Aku kerja dalam satu judul film, dia anggap aku adek dan dia sudah kayak abang aku sendiri, dan itu cuma berandaan," katanya menandaskan.

"Jadi buat kalian yang merasa patah hati nasional, karena video itu ya. Ya tapi nggak papa sih, gila lu gue bikin cewek-cewek patah hati. Dicium bang Reza enak, nih geli di sini," kata Kiky Saputri sambil menunjuk pipinya. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report