Seleb

Kocak! Begini Aksi Raisa dan Hamish Daud Kenakan Celana Span Jumbo

REceh tapi gokil bangey nih tingkah Hamish Daud dan Raisa.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Raisa dan Hamish Daud from Instagram @hamishdw
Raisa dan Hamish Daud from Instagram @hamishdw

Matamata.com - Pasangan favorit milenial Raisa dan Hamish Daud mendadak menyita perhatian netizen di dunia maya.

Ini lantaran aksi kocak keduanya saat menjajal mengenakan celana span berukuran sangat besar. Hal ini terlihat jelas dalam unggahan akun gosip @igtainment11.

"Kaget juga ya ternyata lingkar pinggang gue sama kayak Yaya campur Hamish. Wis, pakai span nih anda sekretaris semuanya pakai span. Oh mumun,mumun," goda salah satu sahabatnya.

Mengetahui hal tersebut, tingkah kocak Raisa dan Hamish pun langsung hangat diperbincangkan. Ya, apalagi selama ini keduanya terlihat kalem dan nggak jahil jika di depan kamera.

Hamish Daud dan Raisa (Instagram@igtainment11)
Hamish Daud dan Raisa ([email protected])

"Hamish emang aslinya konyol. Dulu, sering banget lihat tingkahnya di MTMA," komentar akun @sologrosirmurah.

"Gemeshhh," imbuh netizen @ratnapermata77.

"Ngakak sih, Hamish kocak juga yah ternyata kirain ala-ala cool gitu," terang akun @yuliafajriayanti.

"Raisa pernah bilang dimana gitu kalau satu hal yang bikin dia cocok sama suaminya adalah our weirdness," kata netizen @sariprahhtivi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report