Seleb

Tinggi Badan dan Bobotnya Dikomentari Tak Enak, Prilly Latuconsina Geram

Prilly Latuconsina mengaku sering alami body shaming nih.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]
Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Menjadi publik figur tidaklah mudah. Hal ini diungkapkan langsung oleh artis muda berbakat, Prilly Latuconsina.

Lewat Instagram Storiesnya, pemain film Danur itu mengaku sering mengalami body shaming bahkan dari penggemarnya sendiri.

"Boleh nggak sih kalau minta foto, setelahnya bilang makasih. Bukannya kak kalau di TV gendut atau gede banget atau kakak aslinya pendek ya atau kakak gemukan ya," ujar Prilly Latuconsina.

"Kan hal itu nggak perlu diomongin ya. Kalian nggak tahu efeknya ke orang lain tuh gimana. Terutama ke orang kaya saya yang udah kelaperan nggak makan dan olahraga tiap hari hehe," terang Prilly Latuconsina.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina juga menjelaskan jika ia telah menahan komentar negatif tersebut cukup lama.

Instagram Stories Prilly Latuconsina (Instagram/@nenk_update)
Instagram Stories Prilly Latuconsina (Instagram/@nenk_update)

Sontak saja, unggahan Prilly Latuconsina itu pun langsung menuai ragam reaksi netizen.

"Bener banget sih, jadi inger kata-kata Marshanda yang katanya sih bercanda niatnya tapi efek ke kitanya bukan bercanda hmmm," komentar akun @awatri15.

"Positif aja mungkin niatnya basa-basi saja," jelas netizen @eka.wijayant982229.

"Jahat banget yang bilang gitu," terang akun @siska_P15.

"Tapi, aslinya dia cantik kok imut-imut gitu," kata netizen @wawanjulianto21.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report