Seleb

Sibuk Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Batal Jenguk Ahmad Dhani Hari Ini

Kahadiran Mulan Jameela hari ini sekaligus ingin mengklarifikasi mengenai kabar suaminya yang ingin mencalonkan diri sebagai Walikota Jawa Timur.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mulan Jameela (Suara.com/Novian)
Mulan Jameela (Suara.com/Novian)

Matamata.com - Artis sekaligus anggota DPR Mulan Jameela berencana menjenguk suaminya, Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur sekaligus ingin mengklarifikasi mengenai kabar suaminya yang ingin mencalonkan diri sebagai Walikota Jawa Timur.

Sayang rencana tersebut batal dilakukan oleh pelantun lagu Wonder Woman itu. Kabarnya Mulan Jameela tidak bisa menemui suaminya  itu karena sibuk sebagai anggota DPR.

"Mba Mulan mestinya ke sini. Cuman karena sudah jadi anggota dewan tahu sendiri. Ada Rapat. dari pada nunggu lama-lama jadi saya pikir temui teman-teman dulu," kata Lieus Sungkharisma, usai jenguk Ahmad Dhani, di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019).

Dalam kesempatan itu, aktivis sosial kemasyarakatan berdarah Tionghoa-Indonesia menegaskan Ahmad Dhani tidak pernah berniat untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Surabaya.

"Dengan tegas beliau (Ahmad Dhani) katakan tidak pernah menyuruh atau mendaftarkan menjadi walikota Surabaya. Saat ini beliau fokus menjalani hukuman," tutur Lieus.

Mulan Jameela dengan senyum semringah jelang pelantikan sebagai anggota DPR. [Yuliani/Suara.com]
Mulan Jameela dengan senyum semringah jelang pelantikan sebagai anggota DPR. [Yuliani/Suara.com]

Bahkan dengan tegas lelaki 60 tahun itu menegaskan Ahmad Dhani tidak pernah menyuruh siapa pun untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Surabaya.

"Sampaikan salam ke teman-teman media. Berita itu tidak benar dan tidak pernah menyuruh siapapun untuk mengambil formulir," sambungnya.

Sebelumnya pemberitaan soal Ahamad Dhani disebut-sebut bakal maju dalam pemilihan Wali Kota Surabaya 2020 sempat heboh. Bahkan kabarnya seseorang yang mengaku utusannya telah mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Surabaya. Formulir diambil ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Surabaya. [Ismail]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report