Seleb

Cie, Gading Marten Akui Juria Hartmans Tipe Idamannya

Kendati demikian, Gading Marten mengaku bahwa dirinya hanya berteman.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Gading Marten [Matamata.com/Yuliani]
Gading Marten [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Gading Marten dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Juria Hartmans, seorang model cantik asal Inggris. Namun, dia menegaskan bahwa statusnya dengan Juria sebatas teman dekat.

"Temen.. saya sama Juria temen. Cantik emang cantik, seru, saya seneng aja sekarang perbanyak temen aja lah. Nanti ke depannya nggak tahu gimana," kata Gading Marten saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Mantan suami Gisella Anastasia ini pasrah dan membiarkan hubungan mengalir apa adanya asal nyaman. Meski demikian, Gading Marten tak menampik jika Juria adalah tipe perempuan idamannya.

"Tipe gue banget sih (Juria) hahaha," ucapnya sambil tersipu.

Aktor peraih Piala Citra 2018 ini mengaku Juria mengingatkannya pada masa muda. Dulu, Gading memang sempat mengincar bule.

"Nggak (beralih ke bule), emang selera gue sih gitu dulunya, awalnya. Terus nggak sengaja ketemu Gisel. Sekarang balik lagi. Hahaha," kata Gading Marten.

"Kan nggak munafik laki-laki kan kalau liat cewek oke cantik, tipe gue, terus baru deketin. Nggak mungkin orang langsung tahu hatinya kayak apa kan," ujar Gading lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report