Seleb

Usai Rossa, Giliran Vidi Aldiano Minta Maaf ke Melly Goeslaw

Rossa sudah minta maaf terkait insiden Pesta Halloween, kini giliran Vidi Aldiano.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vidi Aldiano. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Vidi Aldiano. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pesta Halloween yang digelar Bunga Citra Lestari di restoran di Jakarta pada Kamis (31/10/2019) membuat tersinggung Melly Goeslaw. Pasalnya salah satu tamu, makeup artist Bubah Alfian yang mengenakan kostum dan meniru gaya Melly Goeslaw dinilai melecehkan.

Keberatan tersebut langsung diutarakan Melly Goeslaw di Instagram-nya. Suami Melly, Anto Hoed juga tak terima sang istri tercinta ditertawakan. Untuk itu dia menandai sejumlah nama artis yang terlibat dalam insiden yang dinilai pembullyan tersebut sembari menyebut-nyebut UU ITE.

Salah satu yang mengupload video Bubah meniru Melly Goeslaw adalah Vidi Aldiano. Penyanyi muda tersebut merasa bersalah dan minta maaf pada Melly Goeslaw.

"Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf," kata Vidi Aldiano di Instagram pribadinya, Jumat (1/11/2019) dini hari.

"Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto. Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan. InshaAllah langkah kedepan jadi bisa lebih berhati-hati lagi. I love you guys," lanjutnya.

Vidi Aldiano Minta Maaf ke Melly Goeslaw (Instagram/@vidialdiano)
Vidi Aldiano Minta Maaf ke Melly Goeslaw (Instagram/@vidialdiano)

Diketahui sebelumnya Melly Goeslaw mencak-mencak gara-gara dirinya dan cara berpakaiannya ditiru dalam pesta Halloween yang digelar oleh penyanyi Bunga Citra Lestari di salah satu restoran di Jakarta pada Kamis (31/10/2019) dini hari.

Melly Goeslaw murka lantaran ada seseorang yang meniru dirinya dengan topi lebar dan hijab sembari berjoget-joget dan sesekali menutupi wajah. Si 'Melly Goslaw' ini pun jadi bahan candaan pengunjung.

"IG saya gak dibajak, saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu dipresent dengan baik, gak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawan yang konyol. Buat saya ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat saya gak lucu sama sekali," ungkap Melly Goeslaw.

Curhat Melly Goeslaw soal bully atas dirinya di acara Halloween. [Instagram]
Curhat Melly Goeslaw soal bully atas dirinya di acara Halloween. [Instagram]

Rossa dan Bubah Alfian juga sudah minta maaf terkait insiden Pesta Halloween tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report