Seleb

Terkesan Tutupi Hubungan dari Media, Ini Pembelaan Rezky Aditya

Rezky Aditya dan Citra Kirana seolah menutupi hubungan mereka dari sorotan media sejak awal dikabarkan dekat.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Youtube/CikyCitraRezky)
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Youtube/CikyCitraRezky)

Matamata.com - Rezky Aditya dan Citra Kirana seolah menutupi hubungan mereka dari sorotan media sejak awal dikabarkan dekat. Bahkan, acara lamaran pun dilakukan secara tertutup.

Tapi Rezky Aditya membantah menutupi hubungannya dengan Citra Kirana. Menurutnya, bukan tak ingin membagi momen bahagianya kepada publik, hanya aktor 34 tahun ini tidak ingin gembor-gembor sebelum segala sesuatunya berjalan lancar.

"Bukannya ditutupi, mungkin tertutup iya. Cuma maksudnya nggak mau yang diceritain duluan gitu. Jadi mendingan kalau sudah H minus berapa kan maksudnya sudah pasti gitukan. Jadi kan nggak ada kendala dan insyaallah semoga lancar," kata Rezky Aditya, ditemui di Studio Refit di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan,  Rabu (30/10/2019).

Meksi tak menyebutkan kapan acara akad dan resepsi dilakukan,  mantan kekasih Agnes Monica ini mengatakan acara pernikahan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Iya dong, memang sudah sangat dekat ya harinya. Jadi gue memang lebih enak ngomonginnya saat sampai selesai," tutur Rezky Aditya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Youtube/CikyCitraRezky)
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Youtube/CikyCitraRezky)

Sementara ketika ditanyai mengenai orangtua mengenai rencana pernikahan kilat ini, Rezky Aditya mengatakan kedua orangtuanya maupun orangtua Citra Kirana merasa senang. 

"Justru mereka juga alhamdulillah mendukung kok, dengan senang hati," tutur Rezky Aditya. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report