Seleb

Mak Comblang Hingga DM Instagram, Ini Cara Rezky Aditya Pepet Citra Kirana

Rezky Aditya bergerak cepat dekati Citra Kirana.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Kolase Instagram @thereal_rezkyadhitya/@citraciki)
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Kolase Instagram @thereal_rezkyadhitya/@citraciki)

Matamata.com - Meskipun baru dekat 3-4 bulan terakhir, artis sinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana mantap memutuskan naik pelaminan. 

Tak banyak yang tahu, hubungan Rezky Aditya dan Ciki--sapaan akrab Citra Kirana--berawal dari seorang teman yang berperan sebagai mak comblang.

"Nova Soraya bilang 'Kenapa lo nggak sama Ciki aja?' [Aku dalam hati] 'Oh iya apa kabar ya dia [Citra Kirana]'," kata Rezky Aditya di Studio Refit Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Rezky Aditya langsung bergerak cepat. Mantan pacar Agnes Monica ini memilih Instagram sebagai media untuk memulai kedekatan dengan Citra Kirana.

"Akhirnya gue kontak "Hai apa kabar?" Itu DM (Instagram)," ujar Rezky tersipu malu.

"Gue nggak sadar kalo nomor teleponnya ternyata masih ada," katanya lagi.

Rezky dan Citra memang sudah saling mengenal sejak 2010. Namun hubungan mereka saat itu cuma sebatas rekan kerja.

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Instagram]
Rezky Aditya dan Citra Kirana [Instagram]

Sayangnya, Rezky Aditya menolak menceritakan lebih detail percakapan mereka di DM hingga akhirnya bertemu dan semakin dekat.

"DM terus banyak lah kata-katanya, ntar lah bakal gue share nanti di tempat yang lebih bagus. Ntar gue kasih tahu gimana awal mulanya, lucu sih bisa untuk dibahas tapi sekarang nggak mungkin, jadi jangan dulu," kata Rezky Aditya.

Diberitakan sebelumnya, Rezky Aditya dan Citra Kirana menggelar acara lamaran di Bandung, Jawa Barat pada 26 Oktober lalu. Sampai sekarang belum diketahui kapan pernikahan mereka bakal digelar. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report