Seleb

Berat Badan Naik 60 Kg, Istri Glenn Fredly Sedang Hamil?

Ini terlihat dari komentar yang kemudian diberi love oleh istri Glenn Fredly.

Tinwarotul Fatonah

Mutia Ayu dan Glenn Fredly dibalut busana pengantin. [Instagram]
Mutia Ayu dan Glenn Fredly dibalut busana pengantin. [Instagram]

Matamata.com - Dua bulan menikah, istri Glenn Fredly, Mutia Ayu dikabarkan tengah berbadan dua nih. Sebelumnya diketahui, Glenn dan Mutia menikah pada 19 Agustus lalu.

Ini terungkap di postingan Instagram Mutia Ayu. Di situ, perempuan 24 tahun ini mengunggah foto di sebuah padang savana yang luas. Mutia terlihat cantik dalam balutan baju berwarna putih.

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu yang mengaku berat badannya bertambah. [Instagram]
Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu yang mengaku berat badannya bertambah. [Instagram]

Namun justru di bagian caption yang ditulis Mutia Ayu yang justru bikin penasaran netizen. Netizen curiga kalau Mutia hamil.

"60 kg pertamakalinya dalam hidup. Happy Sunday," tulis Mutia Ayu.

Kemudian, sebuah akun Instagram @nitacenott mengungkap kalau kalau istri Glenn Fredly itu tengah berbadan dua.

"Tetap seksi kok, nggak kelihatan gemuk sama skali cuma perutnya aja, kan ada debaynya. Sehat2 slalu yach. Happy sunday and god bless you!," tulis akun @nitacenott.

Mutia Ayu pun kemudian memberikan tiga emoticon love untuk akun @nitacenott.

Sementara netizen yang lain memuji kalau Mutia Ayu tetap cantik meski berat badannya bertambah.

"Nggak apa-apa mbak, masih cantik. Aku aja yang 80 kg nyantai," kata pemilik akun @widyabudiwiyono.

"Masa-masa kamu jadi lebih cantik lagi dari sebelumnya. Enjoy the moment Ayu. Tuhan sertai selalu," ujar pemilik akun @cindy_carolinas.

"Hamil yah kak, alhamdulillah semoga sehat selalu debat dan mommy nya yahh," timpal pemilik akun @ditaindahagustina89. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report