Seleb

Beda dari Sebelumnya! Tak Ada Perayaan Mewah di Anniversary ke-6 Ruben Onsu

Ruben Onsu rencananya hanya akan mengajak Sarwendah dinner.

Linda Rahmadanti

Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]
Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Ruben Onsu mengungkapkan alasannya memberikan hadiah sebah tempat belajar bernama "Tempat Belajar Bunda Sarwendah" untuk istri, Sarwendah. Hadiah itu diberikan sebagai ultah pernikahan mereka yang keenam. 

"Saya berpikir, kan memberikan sesuatu beli ini beli itu yang gunain kok cuma kita doang ya. Kok orang cuma lihat doang, gimana caranya bisa berguna. Kebetulan Wenda dan saya punya impian banyak sekali," kata Ruben Onsu, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

"Impian punya panti asuhan ini itu dan rumah belajar ini salah satu impian kami. Tempat saya bangun itu di mana banyak sekali. Adik-adik yang belum bisa baca, belum bisa tulis dan saya membangun di tempat yang mereka perlukan. Di daerah Sukabumi," sambungnya lagi.

Selain itu, Ruben Onsu menekankan tidak ada perayaan khusus di ultah pernikahannya. Dia hanya berencana dinner bareng Sarwendah nanti malam. 

"Tadi malam nggak ada perayaan khusus, kami tidur karena capek banget. Terus karena saya sudah memberikan hadiah sebelumnya kepada istri saya, jadi ya di keenam ini lebih mantap lagi, lebih berkomitmen. Entar malam cuma dinner aja," ucap Ruben Onsu. 

Yang pasti, bapak tiga anak ini begitu momen berumah tangga dengan mantan personel Cherrybelle itu.

Ruben Onsu bersama Sarwendah, Thalia dan putri keduanya, yang baru saja lahir. [Instagram]
Ruben Onsu bersama Sarwendah, Thalia dan putri keduanya, yang baru saja lahir. [Instagram]

"Kalau sama Wenda makin hari ya makin cinta. Banyak kejutan dari saya dan Wenda. Ternyata pacaran terlalu lama juga nggak jamin, dan seiring berjalannya rumah tangga makin dewasa, makin keibuan," tutur Ruben Onsu. 

"Suka duka pasti ada ya, nggak mungkin kalau rumah tangga tidak ada dukanya. Cuma karena saya lewati sama Wenda selalu berdua jadi nggak berasa aja. Saling mengerti satu sama lain," imbuh Ruben Onsu. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report