Seleb

Tangis Pecah saat Raffi Ahmad Vakum, Ruben Onsu Beberkan Alasannya

Ruben Onsu tak kuasa menahan tangisnya saat Raffi Ahmad pamit vakum.

Linda Rahmadanti

Ruben Onsu. (Suara.com/Sumarni)
Ruben Onsu. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ruben Onsu menangis hebat saat Raffi Ahmad pamit dari Pesbukers. Dia mengaku sangat emosional ketika suami Nagita Slavina itu memutuskan buat vakum dari industri hiburan Tanah Air. 

"Begini, kenapa saya nangis? Karena di sana pemain silih berganti. Satu persatu pergi. Jadi berasanya di situ. Apalagi pas dia ngepak barang," ujar Ruben Onsu, ditemuyi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

"Kan kalau di acara saya tuh ada posko-poskonya, mereka duduk di sini, duduk di sini, tempat makannya di sini. Wah kericuhan pasti ada, ini teriakan ya berarti Sudah nggak ada beberapa bulan ini sedihnya di situ," sambungnya lagi.

Awalnya, Ruben Onsu sempat meminta agar Raffi Ahmad pikir-pikir untuk rehat. Tapi akhirnya, bapak dua anak ini memilih mendukung keputusan bos Rans Entertainment itu. 

Ruben Onsu [Revi C Rantung/Suara.com]
Ruben Onsu [Revi C Rantung/Suara.com]

"Jadi saya bilang ke Raffi saya nggak akan ucapkan perpisahan, gue percaya lo akan lebih cepat baliknya. Semoga kesehatan lo pulih. Sebelum itu saya tanya penting banget untuk pergi? Dia jelaskan semuanya secara detail yang mungkin saya tidak tahu dia carerita atau nggak tapi buat saya, ok saya harus hargai keputusan lo itu karena demi kebaikan Raffi. Dia harus istirahat dan saya support," kata Ruben Onsu.

Yang pasti Ruben Onsu belum kepikiran buat mengikuti jejak Raffi Ahmad.  "Belum. Kalau gue mau sudah dari kemarin kemarin. Kalu gue mau nanti kantor gue gimana. Nanti ayam gue pada kabur kaburan," selorohnya lantas tertawa. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report