Seleb

Ingin Nikah Lagi, Elly Sugigi: Ingin Hari Tua Saya Bahagia!

Elly Sugigi mengaku kesepian sehingga ingin menikah lagi.

Linda Rahmadanti

Elly Sugigi berhijab. (Instagram/@ellysugigi_real_)
Elly Sugigi berhijab. (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Elly Sugigi mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi. Namun niat Elly itu justru mendapat hujatan dari warganet.

Banyak warganet yang berkomentar dengan nada menyudutkan Elly Sugigi. Salah satu komentar misalnya, perempuan 48 tahun itu disebut ibu-ibu yang tengah mengalami puber kedua. Tak kalah pedas, ada yang warganet yang meminta Elly untuk lebih memikirkan akhirat daripada dunia melulu.

Segala komentar warganet sangat menyakitkan dan membuat derita bagi Elly Sugigi. Elly pun curhat di acara Pagi-Pagi Pasti Happy Trans TV, Jumat (18/10/2019) sambil mengungkap alasan yang sebenarnya kenapa ia ingin menikah.

Rupanya, setelah bercerai dari Ferry Anggar, Elly Sugigi merasa kesepian. Ia tak punya teman curhat, teman tidur dan teman mengisi kekosongan.

"Saya mau nikah lagi karena saya sepi dan kosong. Hidup saya sepi, sendiri, tidur sendiri, nggak ada temen curhat," kata Elly Sugigi di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Jumat (18/10/2019).

Saat ulang tahun ke-48 pada 16 Oktober 2019 lalu, rasa sepi itu sangat terasa. Apalagi, dari ketiga anaknya, tak ada satu pun yang mengucapkan ulang tahun untuknya.

Elly Sugigi [Suara.com/Yuli]
Elly Sugigi [Suara.com/Yuli]

"Enak kan ya diucapin ulang tahun sama orang yang kita saya. Aku pas ultah sepi banget. Anak nggak ada satu pun yang ngucapin. Malah teman-teman yang kasih surprise," tutur Elly Sugigi sambil menangis.

Elly Sugigi pun ingin hari-hari tuanya ditemani oleh orang tersayang. Ia pun sedih karena niat baiknya itu malah jadi bahan tertawaan warganet.

"Cuma netizen bully saya, padahal saya ingin hari tua saya bahagia. Kenapa koq kayak gini. Kadang saya pikir kenapa Allah nggak ambil nyawa saya aja," ucap Elly Sugigi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report