Seleb

Dear Artis Endorse Produk Pelangsing, Sabrina Chairunnisa: Stop Pembodohan

Sabrina Chairunnisa beberkan fakta di balik endorse produk pelangsing para artis dan selebgram.

Tinwarotul Fatonah

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Youtube/@SabrinaChairunnisa)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Youtube/@SabrinaChairunnisa)

Matamata.com - Influencer yang juga pacar Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, tiba-tiba mengungkapkan uneg-unegnya menyoroti artis dan selebgram yang suka di-endorse produk pelangsing.

"DEAR ARTIS/SELEBGRAM PENERIMA ENDORSE JUS/OBAT/SUSU/PLUM/CREAM PELANGSING, BERTOBATLAH KALIAN!" tulis akun @sabrinachairunnisa_ mengawali caption panjangnya.

Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Di postingan yang diunggah pada Kamis (10/10/2019), Sabrina mengaku ingin marah dan sedih karena perilaku artis atau selebgram yang menerima endorse produk pelangsing.

Bukan tanpa alasan, ia kecewa karena selama ini kampanyenya soal diet hingga fitness yang sudah dilakukan mati-matian dihancurkan begitu saja.

"Pengen marah dan nangis rasanya saat aku & beberapa fitness/health/diet enthusiast lainnya udah MATI-MATIAN memberikan tips hingga mengedukasi masyarakat untuk menurunkan berat badan dengan cara yang AMAN. Tanpa merusak/membahayakan tubuh kita, lalu ARTIS/SELEBGRAM yang SAMA SEKALI TIDAK PUNYA KNOWLEDGE TENTANG DIET/FAT & WEIGHT LOSS... seenak jidad endorse PRODUK PELANGSING SAMPAH yang bahkan kadang banyak yang malah BERBAHAYA UNTUK TUBUH!!! Demi UANG," ungkapnya di caption postingan sambil menunjukkan potret seksi dirinya.

Secara gamblang Sabrina juga membeberkan kemungkinan-kemungkinan yang sebenarnya terjadi pada artis/selebgram pengendorse produk pelangsing.

Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Ia mempertanyakan apakah artis/selebgram itu tidak sedot lemak biar langsing. Atau soal pola makan artis/selebgram yang sebenarnya.

"Saat dia bilang bebas makan apa aja. Emang kalian tau makanan mereka 24 jam apa aja? kalian yakin tu orang nggak pernah muntahin makanannya? Banyak loh artis demi langsing dan bisa makan apa aja lakuin hal ini. Emang kalian tau kalau mereka nggak pernah KE KLINIK BUAT TINDAKAN SEDOT LEMAK DSB?" lanjut Sabrina.

Hingga akhirnya Sabrina meminta buat artis atau selebgram yang masih menerima endorse untuk tidak melakukan hal tersebut.

"Untuk ARTIS/SELEBGRAM YANG MASIS ENDORSE PRODUK PELANGSING.. CARILAH UANG YANG HALAL DAN PAKE HATI NURANIMU. STOP PEMBODOHAN! JANGAN SAMPAI RUMAH/MOBIL/TAS MEWAH DIBELI DARI HASIL MEMBODOHI! PLS, I BEG U," pinta Sabrina.

Postingan Sabrina Chairunnisa ini pun mendapat banyak respons baik dari netizen.

"Mantul qaqa, jangan jadi selebgram yang menyesatkan hanya karena duit," komentar netizen.

"Kak, sekalian bahas yang obat/susu/apalah peninggi kak, soalny banyak yang nggak jelas gitu," komentar netizen lain.

"Aku jatuh cintaahhh sama penjelasannya mudah dicerna dan masuk akal. Selamat anda masuk daftar artis cerdas. Terimakasihh kakak," puji netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report