Seleb

Duh, Uya Kuya Bongkar Billy Syahputra Pernah Selingkuh 3 Kali

Billy Syahputra beneran selingkuh nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (MataMata.com/Evi Ariska)
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Presenter Uya Kuya menyebut Billy Syahputra pernah berselingkuh dari kekasihnya, Elvia Cerolline. Uya mengungkap, perselingkuhan Billy bahkan dilakukan tidak hanya sekali.

"Ya udah begitu Billy kemarin ngaku sempat mendua, bukan mendua, mentiga malah ya," kata Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Uya Kuya [Suara.com/Sumarni]
Uya Kuya [Suara.com/Sumarni]

Uya Kuya menjabarkan hati Billy Syahputra tak hanya bercabang dua. Melainkan ke tiga perempuan.

"Karena sebelum sama El dia dekat sama yang lain. Terus Habis jadian sama El dia masih dekat sama cewek itu, terus kemarin pas lagi ribut juga katanya dia dekat lagi sama cewek (lainnya)," beber Uya Kuya.

Sementara itu, Billy Syahputra hanya tersenyum menanggapi pernyataan Uya Kuya. Meski begitu, adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku perbuatannya wajar dilakukan seseorang untuk meneguhkan hati.

Billy Syahputra dan kekasih, Elvia Cerolline. [Evi Ariska/Suara.com]
Billy Syahputra dan kekasih, Elvia Cerolline. [Evi Ariska/Suara.com]

"Ya namanya juga sebelum gua dekat sama El kan wajar lah gue dekatin cewek. Dalam arti ya PDKT, kalau cocok jalan. Tapi kan kemungkinan besarnya memang nggak cocok sama wanita lain dan akhirnya gue cocok sama El. Gitu doang sih," timpal Billy menjelaskan.

Meski diterpa beberapa isu miring dan perselingkuhannya terungkap Uya Kuya, Billy mengaku hubungannya dengan Elvia Cerolline baik-baik saja. Hal itu tidak merusak rencana pernikahan keduanya.

"Insyaallah (nikah jadi), doain ya," tutur Billy Syahputra.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report